SELEBRITI

Sedang Hamil Empat Bulan, Jennifer Bachdim Tetap Aktif Workout - Pengaruhi Kesehatan Mental

Sabtu, 10 September 2022 14:45

Jennifer Bachdim tetap aktif berolahraga meski sedang hami. (credit: instagram.com/jenniferbachdim)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari model cantik Jennifer Bachdim. Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim tersebut tengah hamil empat bulan.

Meski begitu, wanita berdarah Jerman tetap aktif melakukan workout. Tentunya hal tersebut dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter kandungan.

"Aku lagi hamil empat bulan, aku pikir sangat penting ya bagi ibu hamil untuk lebih aktif workout. Tapi harus ya, tetap atas izin medis atau dokter. Kalau dokter bilang boleh, baru bisa, seperti yoga, pilates," kata Jennifer ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/9/2022).

1. Tetap Pergi ke Gym

Mengingat sedang hamil, salah satu jenis workout yang saat ini aktif dilakukan oleh Jennifer Bachdim adalah yoga dan pilates. Namun ia tidak melupakan untuk pergi ke gym.

"(Saat yoga) slow movement, mendengarkan tubuh, adalah hal yang baik dan membuat badan lebih kuat, hidup lebih mudah. Selain itu aku masih ngegym tapi dengan takaran yang tak sama seperti sebelum hamil," imbuh wanita berusia 35 tahun tersebut.

2. Mengisi Kelas Yoga

Tak bisa lepas dari gaya hidup sehat, Jennifer Bachdim turut meramaikan festival workout dikolaborasikan dengan live music terbesar bertajuk Ionation 2022. Bersama Putri Marino dan Andrea Dian, Jennifer ditunjuk sebagai brand ambassador sekaligus pengisi acara yang dihadiri oleh ribuan orang.

"Ini tiga kali aku menjadi brand ambassador acara ini. Dulu lewat zoom, tahun lalu online juga offline, sekarang langsung tatap muka. Hari ini aku mengisi kelas yoga, begitu banyak yang ikut," papar Jennifer.

3. Pengaruhi Kesehatan Mental

Lewat Ionation 2022, Jennifer Bachdim berharap masyarakat semakin mengenal pentingnya workout. Karena menurutnya, kesehatan badan berpengaruh pada kesehatan mental.

"Menjalani gaya hidup sehat itu tidak cuma berpengaruh pada tubuh, tapi juga kesehatan mental. Kesehatan mental sekarang ini bagiku sangat penting," jelas ibu tiga anak tersebut.

REKOMENDASI
TRENDING