SELEBRITI

Sedang Hamil, Sarwendah Trauma Karena Kesialan yang Datangi Keluarganya

Jum'at, 21 Desember 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Sarwendah dan Ruben Onsu diteror nasib kurang baik / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2018 ini, keluarga Ruben Onsu tak jarang mengalami kejadian-kejadian kurang mengenakkan. Mulai dari diteror oleh makhluk tak kasat mata, rumah dilempari batu hingga yang terbaru villa-nya dibobol oleh maling.

Meski sudah ada security yang menjaga villa Ruben, namun nyatanya sang maling tetap bisa menyelinap masuk. Presenter Brownies itu lantas menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib. Proses pemeriksaan pun sedang berjalan, di mana salah satunya adalah mengecek hasil rekaman CCTV.

"Ya kalau memang udah apes mah apes kayaknya. Penjaga villa aja udah 3. Orang villa cuma segede itu, masa gue mesti kasih 10 penjaga, kan terlalu berlebihan. Buat saya itu segitu cukup ya. Ada yang tukang masaknya, ada yang jaga villa, ada juga tukang kebunnya. Saya rasa itu udah cukup sih," ujar Ruben ketika ditemui di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Wenda Ketakutan dan Trauma

Sarwendah istri Ruben saat ini sedang mengandung anak keduanya. Tentunya kejadian-kejadian buruk yang datang silih berganti sangat berpengaruh terhadap psikisnya. Mantan personel Cherry Belle itu diceritakan mengalami trauma yang cukup berat.

"Ya rasa ketakutan Wenda masih terus sih sampe sekarang ini, saya masih mau coba konsultasi dulu. Kondisinya kan ini lagi hamil ya, jadi sekarang kalau ada bunyi buka pintu itu Wenda kayak kaget gitu. Jadi saya kasihan gitu lihat istri saya tuh," sambung Ruben.

2. Disarankan Pindah Rumah

Sejak kejadian diteror makhluk halus, Ruben sudah berkali-kali diingatkan orang-orang terdekat untuk pindah rumah. Namun kakak dari Jordi Onsu itu keukeuh untuk tetap stay di kediamannya tersebut. Hingga kini, para sahabat pun masih terus memberikan saran serupa.

"Temen-temen banyak yang bilang, 'Lo harus pindah rumah', cuma masa saya harus kalah dengan hal-hal yang kayak gitu-gitu. Tapi saya takut juga kalau keluarga saya ada apa-apa gitu. Jadi ya minta doanya yang terbaik," sambung pria berusia 35 tahun ini.

"Ya pokoknya hikmahnya saya harus mendekatkan diri saya lagi sama Tuhan sih. Jadi mungkin keimanan saya harus ditingkatkan lagi," pungkas Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING