SELEBRITI

Sedang Tak Punya Pacar, Amanda Manopo Blak-Blakan Sedikit Pria Berani Mendekati Karena Hal Ini

Sabtu, 16 Juli 2022 18:30 Penulis: Dian Eka Ryanti

Instagram.com/amandamanopo

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Billy Syahputra, nama Amanda Manopo kerap dikait-kaitkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Mischa Chandrawinata yang segera dibantah.

Saat ditanya perihal statusnya, perempuan berusia 22 tahun ini mengaku sedang menjomblo. Amanda pun tidak terlalu menargetkan harus punya pasangan meski sempat ingin menikah di usia muda.

"Targetnya (menikah muda) udah lewat nih, jadi nggak mau ditargetin lagi, jalani aja. Namanya jodoh nggak ke mana kan, kalau ketemu besok gimana tuh?" kata Amanda ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (16/7/2022).

1. Tak Ada Yang Mendekati

Banyak yang menyebut bila di posisinya sekarang, Amanda Manopo bisa mendapatkan pria manapun. Namun hal berkebalikan diungkap oleh pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut.

"Kalau ditanya banyak apa nggak (yang ngedeketin), sebenarnya nggak. Banyak yang takut mungkin," ucap anak kedua dari dua bersaudara tersebut.

2. Tak Membuka Jalur

Lebih lanjut, Amanda Manopo menjelaskan maksud dari ketakutan para pria mendekatinya. Bisa jadi karena kepopularitasannya, atau masalah pendapatan.

"Karena gini, mungkin sekarang saya ada di posisi menjadi artis sinetron, banyak orang mengandrungi. Terus mungkin pendapatan yang saya dapatin. Terus mungkin mereka takut karena mikirnya saya cakep nih jadi banyak yang ngedeketin. Jadi mereka tidak mau membuka jalur," terang Amanda.

3. Tak Mau Muluk-Muluk

Jikalau ada yang mendekati dan merasakan kecocokan satu sama lain, Amanda Manopo mudah membuka hatinya. Mau itu dari kalangan entertainment atau bussinesman, ia tak mempermasalahkan.

"Aku orangnya santai, nggak mau muluk-muluk, kalau ada yang hadir dan cocok, ayo. (Entertainment atau bussinesman) mana aja yang penting oke lah," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

REKOMENDASI
TRENDING