SINETRON

Pemenang Casting Klakklik Film, Hennils Tamaela Berhak Bersanding Dengan Andin dan Aldebaran di 'IKATAN CINTA'

Sabtu, 05 Maret 2022 17:50 Penulis: Dian Eka Ryanti

Pemenang casting Ikatan Cinta (credit foto:Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - KLovers yang suka nonton sinetron IKATAN CINTA, sini-sini merapat. Tau kan kalau Klakklik Film mengadakan casting? Dari sekian peserta yang ikutan casting online tersebut, Hennils Tamaela keluar menjadi pemenang dalam Online Casting IKATAN CINTA season 2 yang digelar oleh KlakKlik Film.

Hennils Tamaela, pria berusia 28 tahun itu mengalahkan dua finalis lain, yakni Frenda Hwang (Frenda) dan Wally Amilleni Ibanez (Inez).Saat diumumkan sebagai pemenang, pria asal Ambon itu tak bisa menahan air matanya. Waduh, bakal melihat wajah baru nih dalam dunia seni peran Indonesia, semoga setelah bermain dalam IKATAN CINTA, karier Hennils melambung tinggi ya.

"Terima kasih banyak yang sudah mendukungku di Jakarta sampai saat ini. Aku senang sekali. Terima kasih banyak," kata Hennils dalam jumpa pers virtual, Jumat (4/3/2022).

1. Berharap Menyerap Banyak Ilmu

Hennils sendiri akan beradu akting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ia berharap bisa semakin lebih baik dalam berakting dan menyerap semua masukan serta kritik dari para juri. Siapa yang nggak sabar melihat akting Hennlis di IKATAN CINTA?

"Persiapannya, saya harus lebih baik lagi, masukan juri saya harus pelajari lagi. Ketika akting bermain sama aktor lain semoga saya bisa memberikan yang terbaik," ungkap Hennlis Tamaela.

2. Tertarik Dengan Dunia Hiburan

Pria kelahiran Ambon 26 Maret 1993 ini sejak dahulu memang menyukai dunia entertainment dan akting. Ia percaya diri untuk tampil di depan umum dan seringkali menjadi talent dalam iklan serta aktor dalam berbagai film pendek di YouTube. Pantas saja, ia berhasil keluar sebagai pemenang. Jadi nggak sabar kan?

Tak hanya berakting, Hennils Tamaela juga memiliki beberapa hobi lain seperti bernyanyi, bermain biola, serta olahraga boxing dan muaythai. Sebelumnya KlakKlik Film juga telah menggelar Online Casting Ikatan Cinta season 1 yang berakhir pada Juli 2021 dengan Evelina Witanama sebagai pemenangnya. Pokok, jangan lupa pantengin terus buat nonton IKATAN CINTA ya.


REKOMENDASI
TRENDING