Segera Pernikahan, Zaskia Gotik Bakal Gelar Dua Kali Resepsi

Sabtu, 26 Agustus 2017 19:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Segera Pernikahan, Zaskia Gotik Bakal Gelar Dua Kali Resepsi Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akan segera melangkahkan kaki ke pelaminan, Zaskia Gotik akan menyiapkan hari bahagianya itu matang-matang. Ia juga mengaku akan menggelar dua resepsi di kampung dan di Jakarta, agar semua teman-temannya bisa datang.

"Konsepnya Neng pengin di Kampung sama di Jakarta, ngadain pesta rakyat sama teman-teman kampung semuanya diundang. Kalau di Jakarta, teman-teman artis, teman-teman pejabat biasa kebagian semua," tandas Zaskia Gotik saat dijumpai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Meski sudah sukses, Zaskia mengaku tetap ingin membuat resepsi di kampung. Apalagi keluarga besarnya masih banyak yang tinggal di sana, dan juga ia yakin keluarganya antusias banget dengan pernikahannya nanti.

Zasia Gotik mengaku akan menggelar dua resepsi saat menikah nanti. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaZasia Gotik mengaku akan menggelar dua resepsi saat menikah nanti. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya karena keluarga besar neng banyak banget di kampung, kalau bawa yang kampung di gedung pasti abis, tahu sendiri kan orang kampung apa saja dibawa. Dikiranya oleh-oleh ada besek, bekel deh, kalau di kampung nggak papa bekel-bekel kan jadi yaudah harus bener-bener, karena antusias gede banget," tandasya.

Zaskia Gotik sendiri dilamar kekasihnya yang bernama Ryan saat ia tampil di panggung Konser Lebaran Bidadari Dangdut. Bermodalkan bunga, kekasihnya itu dengan berani melamar Zaskia di hadapan pemirsa.

Keduanya juga telah menjalin hubungan selama empat tahun belakangan. Semoga lancar persiapan pernikahan untuk Neng Zaskia Gotik ya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING