Cecepy Reuni, Jupe Pilih Pisah Ruangan Dengan Ayu & Zaskia Gotik

Jum'at, 21 Oktober 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Cecepy Reuni, Jupe Pilih Pisah Ruangan Dengan Ayu & Zaskia Gotik Trio Cecepy ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Semalam (20/10) Trio Cecepy kembali dipersatukan dalam satu acara lewat ulang tahun MNCTV ke-25 bertajuk Kilau Raya. Pedangdut Zaskia Gotik pun mengaku senang bisa reuni di atas panggung dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

Namun ada hal menarik terjadi di belakang panggung. Jupe rupanya tidak berada satu ruang ganti dengan Ayu dan Zaskia. Saat rekannya berada ada di lantai bawah, pelantun tembang Belah Duren itu meminta ruang ganti terpisah satu lantai di atasnya.

Ketika coba ditanya terkait beda ruang ganti itu, Zaskia menjelaskan karena Jupe tak tahan dengan semburan AC yang begitu dingin. Uniknya, ketika disambangi ker ruang ganti tempat Jupe sendiri suhu udara tak jauh berbeda.

Meski Cecepy reuni, Jupe memilih ruang ganti terpisah. ©KapanLagi.comMeski Cecepy reuni, Jupe memilih ruang ganti terpisah. ©KapanLagi.com

"Emak memang nggak mau ruangan yang AC-nya dingin banget," komentar Zaskia dalam sesi wawancara di Studio 14 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sayangnya awak media tak berhasil mendapatkan penjelasan dari Jupe. Karena begitu selesai tampil bertiga, wanita berambut bondol itu memilih beristirahat akibat kelelahan. Belakangan Jupe memang mengaku mudah sekali capek.

"Kita nggak ada apa-apa kok. Emang Emak nggak kuat dingin," tegas Zaskia mengklarifikasi berbagai spekulasi.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING