Di-unfollow Jessica Iskandar, Julia Perez: Biasa Aja

Sabtu, 13 Agustus 2016 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Di-unfollow Jessica Iskandar, Julia Perez: Biasa Aja Julia Perez © KapanLagi.com®/Agus Aptiyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu ini beredar kabar kalau hubungan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sedang tak harmonis. Lalu apakah masalah mereka berdampak pada teman-teman keduanya? Ayu selama ini dikenal dekat dengan Julia Perez dan Zaskia Gotik sampai membentuk Trio Cecepy.

Banyak yang curiga kalau antara Jupe dan Jedar juga ada masalah. Soalnya Jedar diketahui unfollow Jupe di Instagram. Menanggapi hal ini, penyanyi Belah Duren itu pun tenang-tenang saja.

"Gue di-unfollow Jedar terus kenapa? Biasa aja. Kalau di-unfollow Selena Gomez baru nangis gue," kata Jupe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8).

Jupe masih komunikasi dengan Jedar © KapanLagi.com®/Abbas AdityaJupe masih komunikasi dengan Jedar © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Jupe pun bilang dia tak mempermasalahkan hal itu bahkan merasa tak perlu untuk bertanya alasan Jedar kenapa unfollow dirinya. Bagi Jupe, itu hak dari ibunda El Barack Alexander.

"Semua orang punya kejiwaan masing-masing, ngapain saya tanggapi. Di-unfollow Jedar saya sedih? Nggak. Follower saya tetap banyak, fans saya tetap segitu, nggak usah drama, nggak ngefek. Kecuali kalau ngefek di pekerjaan kita baru nangis," jelas mantan istri Gaston Castano.

Untungnya sih meski di-unfollow, Jupe memastikan hubungannya dengan Jedar tak ada masalah. "Komunikasi masih baik, asyik-asyik aja," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING