SELEBRITI

Selain Moody-an Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Juga Takut Hantu

Sabtu, 11 September 2021 18:58 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang sedang difavoritkan penonton, bisa jadi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI jadi salah satunya. Sinetron ini mampu bersaing dengan sinetron lain lewat kisahnya yang berliku.

Selain itu, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI juga dibintangi aktris dan aktor berbakat. Akting mereka sudah tak diragukan lagi, salah satunya pemeran Alya, Hana Saraswati. Hana kerap kali bikin netizen penasaran.

Ya, bisa jadi tak banyak yang tahu betapa di balik aktingnya yang ciamik, Hana adalah sosok yang moody-an banget. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube SRAH Official pada Jumat (27/8) lalu.

"Gue moody-an banget parah. Kadang-kadang kayak gue bisa asyik banget terus bacot, ntar tiba-tiba kayak 'get away'," ungkap wanita 24 tahun ini.

Tak hanya itu, aktris yang sudah geluti dunia hiburan sejak tahun 2011 itu juga mengaku takut sama hantu serta hal-hal yang berbau horor lainnya.

1. Lebih Baik Berantem Sama Orang

"Kamu kalau nyuruh aku berantem sama orang aku mau deh, kalau misalnya berantem sama hantu aku takut. Sumpah," lanjutnya.

Kerap alami mood yang berubah-ubah di lokasi syuting, Hana rupanya punya moodbooster tersendiri. Menurutnya, teman sekamar adalah penyemangatnya.

"Moodbooster gue sekarang di lokasi itu cuma makanan sama roomate gue Asha Assuncao. Dia lumayan jadi hiburan gue setiap hari," ujar wanita berambut pendek ini.

Bahkan, menurut Hana ia bisa jadi menangis terus di lokasi kalau nggak ada Asha. "Mungkin kalau nggak ada dia, mungkin gua nangis mulu di lokasi gua nggak ngerti ya," lanjut Hana.

Seperti yang KLovers tahu, Hana memerankan tokoh antagonis yang kerap bikin pemirsa geregetan. Hana pun terkena imbasnya. Ia mengaku sampai pernah diancam oleh netizen di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING