SELEBRITI

Banyak Orang Muka Dua, Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Bersyukur Dikelilingi Sahabat Terbaik

Sabtu, 11 September 2021 19:13 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sedang giat menunjukkan taringnya. Ya, sudah punya posisi di hati pemirsa, sinetron ini terus mendulang rating tinggi. Episode-nya pun menembus angka 300.

Tak heran, pasalnya sinetron ini tak cuma punya kisah berliku tapi juga bertabur aktris-aktor muda berbakat. Salah satu yang selalu jadi sorotan adalah Hana Saraswati. Ia memerankan tokoh Alya, si antagonis.

Meski begitu licik di sinetron, sosok Hana sendiri ternyata supel dan baik. Ia bahkan punya sahabat dekat di antaranya Sarah Kiehl, Ranty Maria, dan Angela Gilsha.

Menurut Hana, di era banyak orang bermuka dua seperti sekarang ini, memiliki sahabat yang tulus itu sudah bak anugerah.

1. Banyak Orang Muka Dua

"Di era modern yang dipenuhi dengan orang-orang bermuka dua atau lebih, memiliki teman-teman seperti Sarah, Angela, Ranty itu adalah gift yang sangat besar. Sumpah," ujarnya dalam kanal Youtube SRAH Official pada Jumat (27/8) lalu.

Tak hanya itu, menemukan sosok-sosok yang bisa saling nyambung seperti mereka bertiga bukan lah hal yang mudah.

"(orang-orang muka dua) nggak mesti disensiin cuma kan buat ketemu sama yang bener-bener kayak kita nyambung kayak gini kan susah. Ini berharga banget, coy," lanjutnya.

Selain dekat dengan ketiga seleb itu, Hana juga dekat dengan sejumlah pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di antaranya ada Asha Assuncao hingga Zoe Jackson. Bahkan bagi Hana, Asha sudah seperti moodbooster-nya.


REKOMENDASI
TRENDING