Selain Tunjuk Pengacara, Jennifer Dunn Kini Bisa Dikunjungi Keluarga

Minggu, 07 Januari 2018 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
Selain Tunjuk Pengacara, Jennifer Dunn Kini Bisa Dikunjungi Keluarga Jennifer Dunn Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah tertangkap karena kasus narkoba pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, artis cantik Jennifer Dunn akhirnya menunjuk satu pengacara. Sosok tersebut tak lain adalah Pieter Ell yang sebelumnya banyak menangani kasus lain seperti Robby Abbas, Amel Alvi dan Suryono. Pieter mengaku diminta oleh keluarga Jennifer untuk menangani kasus tersebut.

"Sudah, sudah komunikasi. Prinsipnya itu ibunya berharap untuk bisa dibantu. Janjinya mau ketemu, cuma belum sempat. Tetapi kami sudah chat tadi, ibunya hanya berharap bisa dibantu maksimal kasus Jendun ini," ujar Pieter Ell ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu malam (6/1/2018).

Pieter sejatinya baru berhubungan via telepon dengan ibunda dari Jennifer Dunn. Meski demikian menurut Pieter dirinya dibayar secara profesional oleh Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn akhirnya menunjuk Pieter Ell sebagai pengacara. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJennifer Dunn akhirnya menunjuk Pieter Ell sebagai pengacara. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Itu bahasa WhatsApp, kan belum ketemu ya. (Ibunya) Di Jakarta. Tadi informasinya ada di Jakarta," katanya.

Setelah ditangkap, Jennifer Dunn sempat tak dijenguk oleh keluarga. Namun demikian kini ia mendapatkan kesempatan bertemu dengan kuasa hukum dan diperbolehkan dijenguk.

"Proses yang kemarin kan masih proses pemberkasan. Tetapi setelah resmi ditahan kan klien kami punya hak untuk bisa dikunjungi oleh keluarga maupun penasehat hukum," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING