Selalu Tampil Membahana, Rambut Syahrini Ternyata Susah Ditata!

Jum'at, 07 November 2014 17:55 Penulis: Nadia Adibie
Selalu Tampil Membahana, Rambut Syahrini Ternyata Susah Ditata! Sayhrini dan Emmadina. / @Istimewa
Kapanlagi.com - Dunia entertainment selalu membawa para artis untuk siap tampil sempurna di depan publik. Tak bisa tidak, sebagai seorang artis, segala macam persiapan soal penampilan harus dilakukan setiap waktu.

Terlebih bagi sosok super cetar, Syahrini. Artis penuh sensasi yang selalu tampil sempurna di depan umum itu membutuhkan orang-orang pendukung yang sangat ahli memoles gayanya.

Hal inilah yang dirasakan oleh Emmadina. Sosok yang sangat penting di balik sempurnanya setiap detil yang ditampilkan Syahrini kepada publik. Menjadi sosok penata rambut seorang Syahrini sama sekali tak mudah.

Menurut Emma, ada keunikan tersendiri dari rambut yang dimiliki Syahrini. Ia pun harus melakukan penanganan khusus untuk membuat Syahrini siap dan selalu percaya diri.

Emma selalu ada di samping Syahrini untuk menata rambutnya. / Emmadina Official InstagramEmma selalu ada di samping Syahrini untuk menata rambutnya. / Emmadina Official Instagram

"Rambutnya itu tebal. Kalau dikuncir butuh waktu cukup lama dan hati-hati. Apalagi Syahrini orangnya ingin sempurna, nggak mau kusut sedikit," ujar Emma, saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bahkan Emma sendiri mengaku bahwa menata rambut Syahrini adalah sebuah ujian. Selama tiga tahun terakhir, ia akhirnya berkesimpulan bahwa dengan menata rambut Syahrini maka baru lulus untuk menjadi seorang penata rambut.

"Jadi kalau belum pegang rambut Syahrini, belum lulus jadi penata rambut," celetuk Emma sambil tersenyum.

Selain tatanan rambut, Syahrini juga sosok yang sangat ingin sempurna dalam hal make up. Emma bahkan juga beberapa kali dipercaya untuk membubuhi make up pada wajah cantik Syahrini.

"Kalau ada acara besar, aku suka make up juga," ujar Emma.

(kpl/ate/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING