Selama di Indonesian Idol, Abdul Giat Turunkan Berat Badan

Kamis, 12 April 2018 13:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Selama di Indonesian Idol, Abdul Giat Turunkan Berat Badan Abdul © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selama mengikuti ajang Indonesian Idol 2018, tentunya banyak perubahan yang dialami oleh Ahmad Abdul. Finalis asal Denpasar, Bali semakin dikenal publik tanah air dan memiliki banyak penggemar. Apalagi kini Abdul sukses melaju ke Grand Final Indonesian Idol bersama Maria. Satu langkah lagi dirinya siap menjadi pemenang.

"Banyak banget perubahannya bisa dilihat sendiri. Dari dulu yang mungkin bukan siapa-siapa sekarang alhamdulillah banyak yang melihat," ujar Abdul saat jumpa pers di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/4).

Sekarang menjadi perhatian publik, ada beban yang dirasakan Abdul. Kini, mau tidak mau ia harus merubah penampilannya agar terlihat lebih keren. Salah satu caranya adalah menurunkan berat badan. Usaha yang dilakukan Abdul pun cukup keras dengan tidak makan nasi dan giat berolahraga.

Abdul © Kapanlagi/Agus ApriyantoAbdul © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Kalau semakin kurus ya ini karena usaha juga. Aku kayak sadar diri di tv ternyata gede banget ya. Tapi banyak juga kalau ketemu meet n greet atau pas momen kayak gini, kata-katanya agak jadi semangat banget aku buat diet. Ternyata bang Abdul nggak sebesar di tv ya. Itu benar-benar satu motivasi banget. Usahanya aku nggak makan nasi dan olahraga itu aja sih," ungkap Abdul.

Usaha Abdul menurunkan berat badan ternyata berhasil. Penampilan Abdul kini berbeda sekali jika dibandingkan ketika pertama kali ikut audisi Indonesian Idol. Walau belum tahu turun berapa kilo, Abdul sudah merasa pipinya kini lebih tirus.

"Kalau untuk (turun) berapa kilo aku belum sempat nimbang sih. Kalau setiap GR (gladi resik) itu tiap minggunya aku selalu noleh kanan liat layar ternyata agak tirus, okelah," pungkasnya senang.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING