SELEBRITI

Selama Ini Bikin Netizen Penasaran Soal Agamanya, Angela Gilsha Bintang Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Buka Suara

Selasa, 27 April 2021 14:58

Angela Gilsha (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA begitu dicintai pemirsa. Tak hanya karena ceritanya yang penuh liku tapi juga karena para pemainnya yang selalu jadi idola. Angela Gilsha, salah satu tokoh antagonis itu juga banyak diidolakan lho!

Terlebih Angela begitu aktif menyuarakan kepeduliannya pada lingkungan. Rupanya tak hanya itu yang disorot netizen tapi juga soal keyakinannya. Ya, netizen penasaran dengan agama yang dipeluk Angela.

 

1. Tak Memeluk Agama Apapun

Soal itu, aktris asal Pulau Dewata ini pun akhirnya buka suara di story Instagramnya baru-baru ini. Ia menegaskan dirinya tak mengikuti agama apapun.

"Tidak mengikuti agama apapun tapi deket sama Tuhan. Bingung nggak lu?" tulis lawan main Haico Van der Veken ini.

Angela menekankan betapa dirinya menerapkan cinta, kasih, dan kedamaian setiap saat pada siapapun dan apapun. Ia sendiri mengaku sudah benar-benar merasakan kehadiran Tuhan.

 

2. Merasakan Kehadiran Tuhan

"Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," ungkapnya.

"Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu padahal cuma mikir doang langsung dikasih (oleh Tuhan)," imbuh wanita kelahiran 2 Juli 1994 ini.

 

3. Berkomunikasi dengan Tuhan

Ia juga menjelaskan bagaimana ia biasa berdoa ataupun beribadah, yakni dengan banyak berkomunikasi dengan Tuhan.

"Simple banget. Tuhan itu ada di dalam hati kita. Kita bisa komunikasi sama Tuhan kapanpun dan di manapun. Bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal-hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhanmu, otomatis pasti langsung merasa tenang. God is Love," terangnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING