SELEBRITI

Selama Ramadhan, Artis yang Terlibat di 'Sahurnya Pesbukers' dan 'Pesbukers New Normal' Wajib Swab Test

Kamis, 15 April 2021 06:45

Pesbukers

Kapanlagi.com - Seluruh artis yang terlibat dalam program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal diwajibkan lakukan swab test. Hal ini menjadi salah satu rutin dilakukan para pemain sebelum melakukan syuting program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal ANTV.

"Walaupun dalam kondisi new normal di tengah pandemi, kami tetap berusaha menyajikan yang terbaik seperti menghadirkan komedian-komedian ternama dan beberapa wajah baru yang menjadi daya tarik tersendiri dari program ini," kata Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV.

Selama pandemi Covid-19, ANTV benar-benar menerapkan protokol kesehatan sangat ketat. Bahkan, bukan hanya para pemain yang terlibat saja yang harus menjalani swab test. Namun, tim produksi juga diwajibkan melakukan hal tersebut.

Seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, pihak ANTV menuliskan beberapa himbauan untuk para pemain dan seluruh tim yang terlibat di dalam program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal. Mulai dari pembatasan orang, tes suhu, swab test, memakai masker, mencuci tangan, hingga menyiapkan hand sanitizer.

"Membatasi jumlah orang di dalam studio Pesbukers. Seluruh karyawan yang bertugas dan pengisi acara diharuskan melakukan swab antigen sebelum proses syuting dan menunjukan hasil negatif untuk bisa masuk ke area acara. Seluruh karyawan yang bertugas diharuskan menggunakan masker selama proses syuting berlangsung," tulis isi rilis tersebut.

"Melakukan pemeriksaan thermo gun di area pintu masuk, agar bisa mendeteksi penyebaran virus corona. Jika suhu tubuh melebihi 37,5 derajat celcius maka tidak diizinkan masuk area acara. Menyiapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan yang diletakan sejak pintu masuk, area studio Pesbukers dan toilet. Menyiapkan tenaga medis di area acara serta bekerja sama dengan rumah sakit rujukan Pemda yang terkait dengan diagnosa virus corona," sambung rilis tersebut.

 

 

 

 

1. Hadirkan Program Spesial

Bulan suci Ramadhan 1442 H, ANTV kembali menghadirkan program spesial yang siap menemani ibadah puasa pemirsa selama sebulan penuh. Mengusung tema "Cinta Ramadan" ANTV menyajikan program "Sahurnya Pesbukers" dan "Pesbukers New Normal".

Program Sahurnya Pesbukers akan hadir di layar kaca ANTV mulai 13 April 2021 setiap hari pukul 02.00 WIB dan menemani waktu berbuka melalui program Pesbukers New Normal mulai pukul 16.00 WIB.

“Hadirnya program Pesbukers di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat ramadan serta nilai-nilai positif kepada pemirsa," kata Kelly.

Menemani waktu sahur, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Rizky Billar, Nunung, Vega Darwanti, Bolot, Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, Happy Asmara serta beberapa artis dari serial India ANTV akan hadir dalam Sahurnya Pesbukers.

 

 

 

2. Temani Waktu Berbuka

Lalu, menemani waktu berbuka, Pesbukers New Normal bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Komeng, Eko Patrio, Harris Vriza, Adul, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, Kiky Saputri, Vicky Prasetyo, Jendam Cloverr, Ziva Magnolya serta beberapa artis dari serial India.

Beberapa artis India tersebut antara lain: Giaa Manek (Gopi), Aakriti Sharma (Kulfi), Kartikey Malviya (Radha Krishna Punarmilan), Malika Singh (Radha Krishna Punarmilan), Tina Datta (Uttaran), Rashami Desai (Uttaran), Shaheer Sheikh (Mahabharata) dan lain-lain.

 

 

 

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi memang belum berakhir, KLovers. Untuk itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING