Selamat, Ahmad Albar dan Doyok Kembali Dikaruniai Anak!

Rabu, 12 April 2017 08:35 Penulis: Agista Rully
Selamat, Ahmad Albar dan Doyok Kembali Dikaruniai Anak! © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Belum lama ini kabar gembira datang dari dua selebriti senior Indonesia yakni Doyok dan Ahmad Albar. Komedian dan rocker ini memang tak lagi berusia muda meski demikian keduanya baru-baru ini dikaruniai seorang anak lagi.

Putra keenam Doyok, Salman Dramun Ibrahim dilahirkan pada Rabu (05/04) lalu. Berita bahagia ini dibagikan oleh sang pelawak melalui akun Instagramnya, "Alhamdulillah telah lahir putra ke-6 kami pada tanggal 05-04-2017 dengan nama Salman Dramun Ibrahim. Semoga menjadi anak soleh dan berbakti kepada orang tua, terima kasih untuk doanya," tulis pria berusia 62 tahun tersebut pada Sabtu (08/04).

Doyok dikaruniai putra ke-6 bernama Salman Dramun Ibrahim yang lahir pada Rabu (05/04) lalu © instagram.com/Doyok178Doyok dikaruniai putra ke-6 bernama Salman Dramun Ibrahim yang lahir pada Rabu (05/04) lalu © instagram.com/Doyok178

Tak berselang lama, rocker sekaligus frontman band God Bless Ahmad Albar juga dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan. Berita bahagia ini dibagikan oleh aktris sinetron BIDADARI, Marini Zumarnis melalui akun instagramnya, kemarin (11/04).

Sementara itu Ahmad Albar juga dikaruniai seorang putri yang belum diketahui namanya © instagram.com/marinizumarnisrealSementara itu Ahmad Albar juga dikaruniai seorang putri yang belum diketahui namanya © instagram.com/marinizumarnisreal

"Selamat ya buat Om Iyek dan Dewi, putrinya cantik. Semoga menjadi anak yang solehah," tulis Marini Zumarnis. Putri Ahmad Albar dari istrinya Dewi Sri Astuti ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah. Kehadiran sang putri di usia 70 tahun ini merupakan berkah bagi sang rocker.

Sebelumnya Ahmad Albar dikaruniai empat orang putera dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, yakni Fachry Albar, Fadli Albar, Fauzi Albar, dan Ozzy Albar. Meski foto sang rocker dengan sang anak telah beredar di media sosial, belum diketahui nama dari putri Ahmad Albar.

Well, sekali lagi selamat bagi Doyok dan Ahmad Albar. Semoga putra dan putri mereka senantiasa sehat dan tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orang tua. 

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING