SELEBRITI

Selamat! Babe Cabiita Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Jum'at, 14 September 2018 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Babe Cabiita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Priya Prayogha Pratama atau banyak yang mengenalnya dengan nama Babe Cabiita ini sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya sang istri telah melahirkan anak pertama. Berjenis kelamin laki-laki yang lahir di RSIA Kemang pada Kamis malam, (13/9/2018).

Hal tersebut terungkap dari Instagram Stories yang diunggah Babe. Puji syukur pun Babe dan istri, Zulfati Indraloka panjatkan. Di dalam video tersebut juga, Babe sempat mengajak sang anak berbicara.

"Anak, assalamualaikum. Loh matanya ngintip-ngintip, senangnya lihat papanya ganteng," ucap Babe Cabiita.

1. Takut Lihat Tagihan Rumah Sakit

Komika satu ini juga menceritakan sang istri sebelum lahiran. Ia pun menemani sang istri dengan setia selama di rumah sakit. Di kala ketegangan melanda jelang proses melahirkan, Babe Cabiita pun masih sempat untuk bercanda.

"Istri yang mau melahirkan, aku yang kontraksi + deg degkan. Takut ga tahan liat darah sama takut ga tahan liat tagihan rumah sakit," ucap Babe dalam dalam video yang diunggahnya ke Instagram.

2. Dapat Cakaran Sang Istri

Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah tangannya terkena cakaran sang istri di detik-detik proses persalinan. Padahal diketahui sang istri baru bukaan ke-6. Melihat kejadian ini, Babe pun mendapat pengalaman baru hingga dirinya memberikan sebuah tips seperti ini.

"Oke cakaran pertama dibukaan 6. Tadi masih senyum senyum, sekarang mulai menyerang. Semoga pas bukaan 10 rambut aku masih ada. Tips nemenin istri lahiran normal. 1. Pakai lengan panjang 2. Pakai sarung tinju. 3. Pasrah," tulis Babe.

3. Beri Doa dan Harapan

Sekarang mereka sedang menikmati hari menjadi orangtua. Pasangan yang menikah di tahun 2017 ini berikan harapan untuk anaknya kelak. Doa-doa pun juga tak lupa ia berikan pada anak lelakinya.

"Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin. Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?," pungkas Babe.


REKOMENDASI
TRENDING