Film 'TAKUT KAWIN', Sajikan Komedi Segar di Zaman Millenials

Kamis, 08 Maret 2018 08:52 Penulis: Natanael Sepaya
Film 'TAKUT KAWIN', Sajikan Komedi Segar di Zaman Millenials Film Takut Kawin © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Untuk sebagian orang, kawin sering menjadi kalimat yang menakutkan. Karena itulah Amanah Surga Production (ASPro) mengangkat ide tersebut dalam film layar lebar yang berjudul TAKUT KAWIN dan disutradarai oleh Syaiful Dradjad AS yang mengangkat cerita karya Alim Sudio.

Film TAKUT KAWIN sendiri mengisahkan tentang sepasang kekasih yang bernama Bimo dan Lala, di mana keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka di tengah resepsi pernikahan sahabat mereka. Namun hubungan dan rencana pernikahan mereka harus ditunda karena ketidak cocokan yang ada, sementara orang tua terus mendesak Bimo dan Lala.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Menurut saya film ini komplet, ada nangisnya dan ada juga ketawa. Setelah nonton film ini saya benar-benar terhibur," ujar Muhaimin Iskandar ketua PKB usai nobar di CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat. Banyak sisi yang bisa dilihat dari cerita tentang perkawinan seperti konflik dalam rumah tangga, hubungan antar suami-istri, sampai dinamika asmara sepasang kekasih yang penuh drama.

TAKUT KAWIN sendiri mengusung nuansa komedi yang kental bersama tema yang menjadi ketakutan bagi sebagian kaum millenials. Semakin lengkap mengingat film ini menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita, Junior Liem, hingga Asri Welas.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Sajian komedi yang ditawarkan pun terasa pas dan jauh dari kesan 'maksa' penonton untuk ikut menertawakan setiap adegan yang ada. "Sebagai penonton saya terhibur, keren. Saya berharap film ini bisa dinikmati penikmat film Indonesia," ungkap Herman Wijaya, kritikus film sekaligus wartawan senior.

Film TAKUT KAWIN sendiri dirilis pada 8 Maret 2018 ini dan sudah bisa disaksikan di berbagai bioskop kesayangan anda. Dengan sajian komedi yang menyentil fenomena anak muda saat ini, TAKUT KAWIN jelas jadi salah satu tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING