Adipati Dolken: Gue Percaya, Vanesha Prescilla Idaman Semua Orang Termasuk Gue!

Kamis, 08 Maret 2018 15:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Adipati Dolken: Gue Percaya, Vanesha Prescilla Idaman Semua Orang Termasuk Gue! Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (credit : instagram.com/adipati)

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan antara Vanesha Pricillia dan Adipati Dolken masih saja diperbincangkan. Banyak rumor mereka telah memiliki hubungan khusus. Namun saat Adipati Dolken diminta untuk klarifikasi, ia malah membiarkan netizen untuk menilainya sendiri.

"Kalau itu biar orang lain yang menilai. Kalau menurut kalian gue cocok nih sama Vanesha, atau enggak cocok itu biar kalian yang menilai. Kalau gue happy happy aja," ucap Adipati Dolken saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Adipati pun tidak keberatan dengan rumor yang beredar menghampiri dirinya ini. Apalagi banyak netizen yang beranggapan kedekatan mereka ini karena adanya cinta lokasi saat syuting bareng di film TEMAN TAPI MENIKAH.

"Gua, karena film pasti dekat dengan perempuan. Bener dong kalau gue enggak deket sama perempuan ya berarti kami enggak punya chemistry ya kan. Berarti shootingnya enggak enak, berarti kalau adegan pegangan gitu, kaku. Jadi ya pasti bener deket, kalau enggak deket enggak mungkin syuting bareng," ungkap Adipati Dolken.

Adipati Dolken mengaku mengagumi sosok Vanesha (credit : instagram.com/adipati)Adipati Dolken mengaku mengagumi sosok Vanesha (credit : instagram.com/adipati)

Namun Adipati mengaku jika ia sudah lama mengenal Vanesha, jauh sebelum Vanesha bermain di film DILAN. Bahkan mereka pun sudah sering bertemu satu sama lain. Tak hanya itu Adipati juga sering main ke rumah Vanesha.

Menurut Adipati, Vanesha merupakan sosok yang ceria. Terkadang Vanesha bisa menjadi sosok yang dewasa, kadang juga bisa menjadi orang yang periang. Inilah yang membuat Adipati tidak ada bosannya mengobrol bersama Vanesha Pricillia.

Saat ditanya apakah Vanesha menjadi kriteria wanita idamannya, Adipati pun juga mengiyakan. "Gue percaya Vanesha idaman semua orang termasuk gue. Bener nggak? Cantik, semua cowok pasti idamannya kaya Vanesha, termasuk gue. Siapa yang nggak suka cewek cantik," ungkapnya.

Adipati juga tak menampik jika ia mengagumi sosok Vanesha. "Seperti gue mengagumi Vanesha," ucap Adipati. Nah, bagaimana KLovers dari pernyataan yang disampaikan oleh Adipati Dolken ini, apakah bisa menjawab rasa penasaran kalian?

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING