Ditanya Soal Foto Kecup Pipi Vanesha Prescilla, Begini Reaksi Adipati Dolken

Rabu, 07 Maret 2018 06:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ditanya Soal Foto Kecup Pipi Vanesha Prescilla, Begini Reaksi Adipati Dolken Vanesha Prescilla - Adipati Dolken © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jagad hiburan tanah air beberapa waktu lalu dihebohkan beredarnya kolase foto menampilkan kemesraan antara Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla. Dalam foto yang diunggah salah satu akun gosip Instagram itu, nampak keduanya memasang ekspresi jelek hingga bergantian mengecup pipi masing-masing.

Beredarnya foto ini menimbulkan spekulasi bila Adipati dan Vanesha merupakan korban dari cinta lokasi. Mengingat beberapa waktu sebelumnya mereka terlibat dalam produksi film #TEMANTAPIMENIKAH yang disutradarai oleh Rako Prijanto.

Ketika coba dikonfirmasi soal foto tersebut, Adipati hanya tertawa dan menjawab asal. "Itu digambar fotonya," katanya ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Adipati Dolken tidak memberikan jawaban pasti mengenai fotonya dengan Vanesha Prescilla. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAdipati Dolken tidak memberikan jawaban pasti mengenai fotonya dengan Vanesha Prescilla. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Awak media lantas memberikan pertanyaan jebakan apakah hubungan Adipati dan Vanesha bakal berakhir pada pernikahan seperti di film yang mereka mainkan. Patut diketahui, #TEMANTAPIMENIKAH diadaptasi dari kisah nyata hubungan pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

"Nggak ada yang menutup kemungkinan, kemungkinan itu selalu ada. Nggak ada yang nggak mungkin," lontar Adipati menjawab pertanyaan jebakan tersebut.

Sebelum foto kolase itu beredar, Adipati sempat ditanya perihal apakah hubungannya dengan Vanesha gimmick untuk mendongkrak penjualan film atau sebaliknya. Saat itu ia memberikan jawaban mengambang dan kembali menyerahkan kepada masyarakat. "Ya kalau itu dianggap promo, jadi bagus. Kalau nggak, ya alhamdulilah," ucapnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING