Bukan Kecewa, Ini Alasan Adipati Dolken Tak Datang ke Pernikahan Putri Marino

Kamis, 08 Maret 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Kecewa, Ini Alasan Adipati Dolken Tak Datang ke Pernikahan Putri Marino Adipati dan Putri Marino © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sosok Putri Marino saat ini sedang menjadi perhatian banyak orang. Setelah aktingnya mendapat pujian dalam film POSESIF, Putri kemudian pacaran dan langsung menikah dengan aktor top Indonesia, Chicco Jerikho, dalam pernikahan penuh kebahagiaan yang dihadiri oleh sahabat kedua mempelai.

Dalam pesta pernikahan yang digelar di Bali itu, ada beberapa netizens yang bertanya-tanya kenapa Adipati Dolken (lawan main Putri di film POSESIF) tidak datang. Ada yang bilang kalau Adipati kecewa dengan pernikahan mereka, hal itu tentu saja dibantah keras oleh aktor berusia 26 tahun itu. Dia mengaku diundang tapi tak bisa datang.

"Oh diundang. Kebetulan kan gue lagi di Jepang, dan pada saat gue pulang, mereka nikah. Nggak bisa dateng karena memang gue baru banget pulang, undangannya sih sudah dikasih sebenernya. Sebenernya Putri ingin nikah cepet juga kali ya, dan waktu dikabarin dia nikah gue seneng banget, gue kasih doa. Dan gue ngobrol (sama Putri)," kata saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Putri dan Chicco adalah teman dekat Adipati © instagram.com/chicco.jerichoPutri dan Chicco adalah teman dekat Adipati © instagram.com/chicco.jericho

"Oke gini ya, sometimes apa yang kalian lihat, apa yang kalian baca, itu belum tentu menjadi apa yang sesuai dengan yang kalian pikirkan. Karena bukan berarti dengan gue nggak kasih sesuatu di sosial media gue atau gue nggak mengklarifikasi apapun, bukan berarti itu yang terjadi. Jadi ya gue harus care bukan berarti gue harus mengklarifikasi semuanya. Bukan berarti gue harus mengiyakan hal itu. Kadang keliatannya A padahal sebenernya C. Jauh. Kadang keliatannya C sebenernya Z lebih jauh lagi. Kalian mau ngomong apa aja terserah kalian itu bukan keputusan gue. Kalo kalian seneng sama omongan kalian, itu karena memang gue nggak bisa," lanjut Adipati soal anggapan dia kecewa Putri sudah nikah.

Bagi Adipati, Putri dan Chicco cocok. Apalagi usia Putri juga sudah 24 tahun, pas untuk menikah. Adipati juga bilang kalau dia sebenarnya dekat banget dengan pasangan tersebut dan yakin mereka akan bisa saling ngemong. Adipati tak kaget dengan pernikahan mereka yang terkesan mendadak karena dia sudah tahu lama kalau Chicco dan Putri pacaran. Tapi sayangnya dia menolak bicara lebih banyak tentang pasangan ini.

"Ya masa gue ceritain semuanya? Enak aja. Yang pasti gue tahu mereka seneng. Gimana dia (Putri) susahnya kaya gimana, gue tau. Kita nggak sempet ngobrol lama juga karena gue sibuk, dia sibuk, cuma gue tahu semuanya. Gue tau dia pacaran sama Chicco," pungkas Adipati.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING