SI DOEL THE MOVIE, Doel : Film Ini Jawabannya, Jaenab atau Sarah

Kamis, 08 Maret 2018 15:55 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
SI DOEL THE MOVIE, Doel : Film Ini Jawabannya, Jaenab atau Sarah (credit : sidoelanaksekolahan)

KapanLagi.com - SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, sinetron legenda tanah air ini siap kembali menghibur para penggemar. Sinetron yang terkenal di tahun 90an ini akan dibuat versi filmnya berjudul SI DOEL THE MOVIE. Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (7/3/2018), Rano Karno dan Maudy Koesnaedy membagikan benang merah cerita SI DOEL THE MOVIE. 

Dari segi plot SI DOEL THE MOVIE merupakan kelanjutan dari versi sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Namun ada sedikit perbedaan dari segi pemain. "Tapi mungkin ini ada anak 2 yg baru. Satu anaknya Doel, satu anaknya Atun," ungkap Rano. Selain itu akan ada satu tokoh lama lagi yang akan muncul. Yaitu Mas Edem. Adegan pertengkaran Doel-Mandra pun dipastikan tetap ada. "Kapan jodohnya ni gue?" Mandra ngomel-ngomel gitu. Terus gue bilang, "Elo jangan kawin, kalo kawin ntar abis!"

Berada di lokasi yang sama saat press conference film ini, Maudy Koesnaedy mengemukakan perasaan senangnya atas film ini. Ia mengaku senang dengan keluarga SI DOEL yang tak pernah berubah. Dimana chemistry kekeluargaan yang terjalin antar pemain begitu terasa. "Tapi sekarang beruntung ya, sekarang diulang lagi. Jadi bisa refresh kisahnya apa. Karena memang ada momen-momen kayak sebenernya Zaenab belum pernah ketemu sama Hans. Orang-orang juga lupa terakhirnya Doel sama siapa ya? Sama Sarah atau sama Zaenab. Satu hal lagi yang akan tetap sama pada film ini. Yakni budaya Betawi.

(credit : sidoelanaksekolahan)(credit : sidoelanaksekolahan)

Rano beri spoiler yang bikin penasaran tentang perubahan karakter dalam film ini. "Nah, ini rahasia... Semua akan confused. Si Doel berpresepsi saat ketemu Sarah akan begini, begini. Ternyata tidak. Ya masih proses lah," ujar Rano penuh teka-teki. "Kenapa buat film, karna saya mau menjawab. Doel milih Jaenab atau Sarah? Ini filmnya ada jawabannya."

Rano turut membagikan rencana selanjutnya tentang film ini. Dimana nantinya ia tidak akan berperan sebagai si Doel. "Setelah ini saya akan bikin sinetron. Nah itu akan ada banyak tokoh, tapi liningnya bukan saya sebagai Doel. Tapi anak Doel yang namanya juga Doel." Disini Rano juga mengungkap latar belakang pemilihan nama Doel 'kedua' dalam sebuah kutipan. "Jadi Sarah ngomong, "saya kasih nama anakmu namanya Doel, kamu tahu arti Doel? Ada artinya bahasa Belanda artinya tujuan." 

Semakin penasaran kan dengan SI DOEL THE MOVIE! By the way, adegan apa jadi favorit kalian di sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN? Tell us!

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING