Selamat! Pinkan Mambo Lahirkan Anak Ketiga

Kamis, 18 Juni 2015 19:30 Penulis: Girindra Permana Cahya
Selamat! Pinkan Mambo Lahirkan Anak Ketiga Pinkan Mambo ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pinkan Mambo mendapatkan hadiah terindah dalam tahun ini. Dirinya memperoleh momongan baru setelah hari Rabu (17/6), melakoni proses lahiran.

Ketika dihubungi tim KapanLagi.com, Kamis (18/6), Pinkan menceritakan bagaiamana proses lahiran anak ke tiganya ini. Mantan rekan duet Maia Estianty ini memilih Rumah Sakit Mayapada untuk tempat lahirnya sang buah hati.

Pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap ini menyatakan lahiran kali in berjalan cepat dan lancar. "Kontraksinya udah satu jam dari rumah karena rumah pun deket dari rumah sakit. Baru 45 menit kontraksi langsung lahiran. Jadi lahirnya kemarin, Rabu 17 Juni, dini hari jam 3.30," ungkapnya.

Queen Chara Wantania anak ketiga dari Pinkan Mambo yang lucu @instagram.com - pinkanmamboQueen Chara Wantania anak ketiga dari Pinkan Mambo yang lucu @instagram.com - pinkanmambo

Bayi perempuan yang cantik ini dilahirkan dengan cara normal. Ada alasan tertentu yang membuat dirinya memilih proses ini. "Pertama sih pengen rasain sensasi arti seorang ibu... Lagian ngeri kalo sesar, perutnya disilet-silet, pemulihan lebih lama. Sementara kan saya subyk, beraktifitas terus. Jadinya gak betah kalo bedrest aja," kata Pinkan.

Wantia yang akan launching album setelah lahiran anak ketiganya ini mengatakan bahwa melahirkan normal itu sakit. "Sakit sih, tapi baik-baik aja. Puji Tuhan aku nggak dikasih sakit terlalu lama, prosesnya cepat.

Sang suami tercinta selalu mendampinginya ketika proses ini terjadi. "Yang dampingi ada suami. Dianterin, dia bilang yang sabar. Mendokumentasikan juga," pungkasnya.

Untuk nama, Pinkan memilih nama Queen Chara Wantania untuk si bayi cantik ini. Selamat ya Pinkan dan Steve untuk lahiran anak lucu ini.

[VIDEO] LAHIRAN ANAK KETIGA PINKAN MAMBO DITEMANI SUAMI BARUNYA

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING