Selaras, Kolaborasi IM3 Ooredoo Bersama Kunto Aji & Nadin Amizah Ungkap Cerita 6 Musisi Tanah Air

Kamis, 03 Desember 2020 17:00 Penulis: Wuri Anggarini
Selaras, Kolaborasi IM3 Ooredoo Bersama Kunto Aji & Nadin Amizah Ungkap Cerita 6 Musisi Tanah Air Credit: Instagram/kuntoajiw & cakecaine

Kapanlagi.com - Pasti nggak ada yang pernah membayangkan sebelumnya jika tahun 2020 akan berlalu dengan momen seperti sekarang ini. Kondisi yang serba nggak pasti di tengah masa sulit selama pandemi membuat kamu kehilangan banyak hal. Mulai dari penghasilan, kebebasan, peluang, hingga semangat dan harapan.

Tahun 2020 memang berat, tapi bukan berarti kamu nggak punya harapan dan semangat baru dalam menyambut tahun 2021. Kolaborasi Kunto Aji, Nadin Amizah, dan 4 musisi tanah air lainnya yang dihadirkan oleh IM3 Ooredoo siap memberikan semangat dan rasa optimisme dalam menyambut tahun baru yang lebih positif.

Kolaborasi Magis Penyanyi Top Tanah Air

(c) Youtube/IM3 Ooredoo(c) Youtube/IM3 Ooredoo

Kunto Aji dan Nadin Amizah sudah pasti bukan nama yang asing lagi dalam dunia musik tanah air. Dikenal sama-sama punya karakter vokal yang unik, pernah membayangkan keduanya berkolaborasi bersama? Bukan cuma mimpi karena sekarang kamu bisa dengarkan sendiri dalam kolaborasi apik bertajuk Selaras. Setelah beberapa waktu lalu Kunto Aji dan Nadin sama-sama memberikan bocoran di Instagram masing-masing, akhirnya video musik Selaras resmi diluncurkan dan bisa kamu saksikan di Youtube IM3 Ooredoo.

Ungkap Cerita 6 Musisi Tanah Air

(c) Youtube/IM3 Ooredoo(c) Youtube/IM3 Ooredoo

Selaras menceritakan kisah kehilangan yang dialami oleh 6 musisi tanah air selama 2020 ini. Selain menghadirkan cerita Kunto dan Nadin, ada juga cerita Baskara Putra yang kehilangan semangat dan harapannya, Iga Massardi yang tidak bisa mewujudkan rencana-rencananya, Rendy Pandugo yang kehilangan tujuan karirnya, hingga cerita Sal Priadi yang merasakan kehilangan akan kebebasan akibat kondisi pandemi yang terjadi.

Tapi, ternyata 2020 nggak hanya soal kehilangan kok. Di satu sisi, pandemi juga membantu setiap orang menemukan banyak hal baru. Seperti punya banyak waktu berkualitas bersama keluarga, menjalani hobi baru, hingga menemukan potensi diri yang nggak disadari sebelumnya.

Semangat IM3 Ooredoo Hadirkan Optimisme Sambut 2021

(c) IM3 Ooredoo(c) IM3 Ooredoo

Terinspirasi dari berbagai kisah “kehilangan” dan “menemukan” tersebut, membuat IM3 Ooredoo ingin menyebarkan semangat optimisme dalam menyambut 2021. Setelah semua yang dilalui di tahun ini, justru menyadarkan bahwa kita semakin kuat. Pesan dan semangat ini yang dirangkum dengan manis melalui lagu dan video musik Selaras yang berdurasi 3 menit, seakan mewakili perasaan setiap orang saat ini.

Sudah dengar semagis apa kolaborasi Kunto Aji, Nadin Amizah, dan musisi lainnya dalam video musik Selaras? Yuk, tonton videonya di Youtube IM3 Ooredoo atau dengarkan lagunya di Spotify!

 

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING