SELEBRITI

Selebgram Grandy Soleman Oley Ceritakan Keseruan Nonton BTS di Las Vegas

Selasa, 17 Mei 2022 15:09

Grandy Soleman Oley, Selebgram & world traveller asal Indonesia Credit: instagram.com/grandyoley

Kapanlagi.com - Grandy Soleman Oley merupakan seorang selebgram Indonesia yang punya kegiatan travelling keliling dunia. Pria 29 tahun ini mulai mengunjungi negara tetangga sejak tahun 2012. Selama 10 tahun perjalanannya, Grandy telah mengunjungi 70 negara hingga saat ini.

Saat ini, Grandy tinggal di New Jersey, Amerika Serikat dan membuka sebuah konsultan travel. Tinggal di Amerika, belum lama ini Grandy membagikan pengalamannya nonton BTS di Las Vegas. Meskipun bukan seorang ARMY (Fans BTS), Grandy mengakui bahwa konser tersebut begitu berkesan baginya.

"Saya sudah beberapa kali ikut konser yang sejenis, but BTS concert is one the best concert i have ever seen. Teknologi dan keseruan fans BTS membuat 'atmosfer' Allegiant stadium Las Vegas menjadi sangat-sangat menyenangkan. Permainan light stick BTS yang sudah terkoneksi satu dengan yang lain membuat konser ini menjadi konser yang sangat spektakuler," saat dihubungi beberapa waktu yang lalu.

"Saya sendiri menyaksikan langsung para fans yang dengan rela mengantri merchand dari subuh dan tidak ragu untuk menghabiskan uang ribuan dollar untuk ikutan konser lebih dari sekali. Bahkan ada yang ikut konser 4 kali," sambung Grandy.

1. Tempat Paling Berkesan Selama Jadi Traveller

Pria yang juga punya hobi menyanyi dan jadi worship leader di gereja ini menyebut Peru sebagai salah satu negara yang paling berkesan selama dirinya berkeliling dunia.

"Daerah yang paling berkesan buat saya adalah Peru. Sudah 3 kali kesana tapi sepertinya belum puas. Negara ini sangat2 berkesan dan memberikan pelajaran hidup yang lumayan memorable. Saya sampai mengambil kursus bahasa Spanyol di Peru karena negara ini termasuk negara yang sangat murah jika kita ingin belajar bahasa spanyol (latin)," ujar Grandy

"Makanan, Budaya, serta alamnya sangat-sangat Indah menurut saya. Next time kalo ada kesempatan lagi, saya masih ingin untuk kembali lagi dan explore kota-kota lain di Peru," lanjut Grandy.

2. Cita-cita yang Masih Ingin Dicapai

Sudah menjelajahi 70 negara di dunia, Grandy mengaku bahwa masih ingin mengunjungi sejumlah tempat karena dua tahun belakangan ini sempat stuck akibat pandemi.

"Masih ingin melanjutkan untuk explore negara negara lain di dunia. 2 tahun benar-benar stuck dan semoga tahun ini atau tahun depan bisa melanjutkan untuk keliling dunia lagi. Masih banyak bucketlist yang belum tercapai. Salah satunya salar de Uyuni di Bolivia dan juga Ushuaia di Argentina," pungkas Grandy.

(kpl/pur/ums)


REKOMENDASI
TRENDING