Selingkuh Sejak Istri Hamil, Andika Ngontrak Dengan Wanita Lain?

Sabtu, 29 Juli 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Selingkuh Sejak Istri Hamil, Andika Ngontrak Dengan Wanita Lain? Andika Kangen Band & Chaca ©instagram.com/maesaandika

Kapanlagi.com - Vokalis Andika Kangen Band kembali menyita perhatian karena hubungannya dengan sejumlah wanita cantik. Kali ini, Andika dikabarkan selingkuh dengan seorang mahasiswi dan sudah menikah sejak Januari 2017 lalu. Ternyata hubungan Andika dengan wanita tersebut sudah berlangsung cukup lama. 

"Dari anak aku yang bungsu dalam perut empat bulan sampai sekarang umurnya satu tahun. Udah lama memang tapi Andikanya nggak pernah mau ngaku. Padahal udah ada bukti-buktinya. Andika tetap bilang dia cuma sekadar minta foto, fans doang. Sampe sekarang pun mau cerai dia tetap bilang dia nggak nikah. Katanya cuma berteman doang. Walaupun di luar sana katanya ngelihat dia ngerencanain nikah, tetap aja di depan aku bilangnya nggak," ujar Chairunisa alias Chaca saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (28/7)

Chaca lantas menjelaskan siapa sebenarnya wanita yang telah merebut Andika dari sampingnya tersebut. Ternyata hubungan Andika dan wanita tersebut berlangsung ketika penyanyi tersebut mulai terjun ke kancah politik.

Andika Kangen Band dikabarkan berselingkuh dengan seorang mahasiswi. 姆nstagram.com/mahesaandikaAndika Kangen Band dikabarkan berselingkuh dengan seorang mahasiswi. 姆nstagram.com/mahesaandika

"Nggak ngerti. Kalau kata si perempuan, awal kenalnya itu Andika jadi tim sukses salah satu Bupati di daerah Mesuji. Si perempuan ini jadi mahasiswa pendukungnya. Katanya ketemu di situ. Mulailah mereka dekat," tuturnya.

Sekitar 1,5 tahun terakhir ditinggal suami selingkuh, Chaca mulai kehilangan jejak Andika. Ternyata pria yang sudah berkali-kali menikah dan bercerai tersebut memutuskan untuk pergi dari rumah sekitar 1 tahun terakhir meski telah memiliki 3 anak dari istri resminya yang sekarang. 

"Di Lampung sama kayak aku. Cuma udah nggak tinggal serumah setahun sejak Andika kenal sama perempuan itu. Nggak tahu aku dia tinggal di mana. Kalau dengar-dengar dari orang-orang sih Andika ngontrak sama perempuan itu. Cuma nggak tahu sih, belum tahu pastinya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING