Sempat Alami Pergolakan Batin, Fitri Tropica Akhirnya Mantap Berhijab

Rabu, 11 Juli 2018 10:15 Penulis: Tyssa Madelina
Sempat Alami Pergolakan Batin, Fitri Tropica Akhirnya Mantap Berhijab Fitri Tropica (Credit: Instagram/fitrop)

Kapanlagi.com - Di pertengahan tahun 2018, sederet selebritis Tanah Air sempat mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Kali ini ada Fitri Tropica yang mendadak memutuskan untuk berhijab. Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, wanita yang akrab disapa Fitrop tersebut tampak anggun dengan hijab berwarna hitamnya. Ia tersenyum manis sembari memalingkan kepalanya dari bidikan lensa. Menurut Fitrop, sebelum mantap berhijab, dirinya sempat merasa ragu akan keputusannya tersebut.

Hal itu sempat ia utarakan pada sang suami, Irvan Hanafi. "Aku kayaknya sudah mau berhijab tapi nggak tahu kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas, was-was sama gelisah gini ya?" ujar Fitrop saat itu.

Fitrop mengunggah foto berhijab untuk pertama kalinya. (Credit: Instagram/fitrop)Fitrop mengunggah foto berhijab untuk pertama kalinya. (Credit: Instagram/fitrop)

"Aku udah lihat sih kamu bakal ngomong gitu. Bagus, Alhamdulillah aku senang. Takut kenapa? Yang pakai hijab cakep-cakep aja kok. Kalau takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi, kita hadapi sama-sama," balas sang suami.

Wanita berusia 30 tahun tersebut menuliskan percakapan antara dirinya dan sang suami sesaat sebelum mengenakan hijab. Dari jawaban Irvan yang seolah tanpa ragu, Fitrop pun mendapat kepercayaan diri untuk hijrah ke jalan yang lebih baik. Ia pun menuliskan rasa terima kasih pada sang suami di akun Instagram-nya.

"Mungkin butuh waktu satu tahun mungkin juga satu hari. Tapi apapun yang sudah digariskan oleh Allah, suatu saat pasti akan menemukan jalannya. Terima kasih Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. Bismillah," pungkasnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING