SELEBRITI

Sempat Berseteru, Ucapan Selamat Ulang Tahun Raul Lemos Untuk Azriel Hermansyah Curi Perhatian

Selasa, 29 Juni 2021 12:35 Penulis: Gilang Kurniawan

Azriel, KD, dan Raul Lemos: instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Minggu (27/6). Momen ulang tahun Azriel begitu istimewa dengan kehadiran seluruh keluarganya. Sarah Menzel pun juga turut hadir dalam momen hangat tersebut.

Sang ibu kandung pun turut memberikan ucapan selamatnya. Krisdayanti mengunggah momen bersama sang putra di akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut terlihat Azriel sendiri dan saat Azriel bersama Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Selamat ulang tahun yang ke 21 @azriel_hermansyah," tulis Krisdayanti pada unggahannya.

1. Krisdayanti Berikan Doa dan Nasihat

Lebih lanjut, sang ibu juga berharap Azriel memperoleh ilmu serta kepandaian dunia dan akhirat dari Tuhan. Selain itu Krisdayanti memberikan sedikit nasihat pada Azriel bahwa di usia yang sudah menginjak 21 tahun ini kehidupan akan menjadi lebih sulit untuk dihadapi.

Doa tulus dari sang ibu rupanya langsung direspon netizen dengan turut memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Azriel.

"Usia dimana memasuki tahap kehidupan yang jauh lebih sulit lagi, yaitu tahap kedewasaan," tulis artis yang akrab disapa KD ini.

"Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia dan akhirat nak," lanjutnya.

 

2. Raul Lemos Turut Beri Selamat

Tidak hanya sang ibu yang berbahagia, Raul Lemos pun turut memberikan ucapan selamat pada Azriel. Seperti yang sudah diketahui Azriel dan Raul Lemos sempat berseteru. Namun, rupanya perselisihan keduanya tidak sepadan dengan rasa kasih sayang dalam jalinan orangtua dan anak.

Ucapan selamat sang ayah sambung terlihat di kolom komentar Krisdayanti. Ucapan tersebut terkesan begitu tulus dan hangat.

“Dear Ziel, happy birthday. May the days ahead you be filled with prosperity, great health and above all joy in its truest,” tulis Raul di kolom komentar.

Tak berlangsung begitu lama, ucapan selamat dari Raul langsung direspon Azriel dengan ucapan terima kasih.

“Amin, makasih mi dan om,” tutup Azriel.


REKOMENDASI
TRENDING