SELEBRITI

Azriel Hermansyah Dirawat dan Dijaga Sarah Menzel Saat Terkena Typhus, Ashanty Gemas

Kamis, 24 Juni 2021 11:11

Azriel Hermansyah sakit typhus © instagram.com/azriel_hermansyah/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu Azriel Hermansyah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Bali. Penyebabnya karena kecapekan dan kurang istirahat sehingga terserang typhus.

Seperti diketahui, keluarga Anang Hermansyah baru saja tiba dari perjalanan panjang mereka ke Dubai dan Turki dalam rangka pengobatan autoimun Ashanty. Setelah menyelesaikan karantina sepulang dari luar negeri, Azriel langsung terbang ke Bali untuk merayakan ulang tahun sang pacar, Sarah Menzel.

"Jiel itu gejala typhus. Bandelnya dia pulang dari Turki kan jetlag, nggak lama setelah karantina langsung nyusul Sarah ke Bali, naik gunung dan berkegiatan kurang tidur akhirnya kena typhus," kata Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2021).

1. Dirawat Sarah Menzel

Tentu saja Ashanty panik mengetahui Azriel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit saat jauh darinya. Beruntung di Bali ada pacar Azriel yakni Sarah Menzel yang ikut merawat dan menemani.

"Aku juga kepikiran, nggak pernah anak sakit tapi posisinya jauh dari aku. Alhamdulilah Sarah sama mamanya bantuin ngerawat dan jagain. Akunya jadi lebih tenang. Kalau dulu pasti aku langsung berangkat. Cuma sekarang Jiel bilang 'Nggak papa Bun ada Sarah', huuuh dasar," gemas Ashanty seraya tertawa.

2. Sakit Peluntur Dosa

Kondisi kesehatan keluarga A6 memang sedang diuji beberapa pekan belakangan ini. Dari Aurel alami keguguran anak pertamanya dengan Atta Halilintar, Anang yang baru saja operasi pengangkatan batu ginjal dan Azriel terserang typhus. Sebagai ibu dan istri, Ashanty melihat fakta ini sebagai peluntur dari dosa-dosa.

"Aku selalu menganggap sakit itu bisa terjadi kapan aja. Mudah-mudahan jadi penebus dosa buat kita, kan begitu katanya. Kita positive thinking aja, tetap jaga imun, tetap jaga prokes," tutup Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING