SELEBRITI

Sempat Dikabarkan Jadi Kekasih Sule, Rita Tila Ungkap Jika Ada Project Musik Bareng

Jum'at, 26 Oktober 2018 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rita Tila © Instagram rita_tila

Kapanlagi.com - Sosok Rita Tila mulai mencuat pasca komedian dan presenter Sule bercerai dengan istrinya, Lina. Netizen bahkan sempat menduga jika Rita adalah sosok kekasih baru dari Sule.

Namun berita tersebut terbukti tidak benar. Rita sendiri mengungkapkan jika dirinya memang memiliki project duet bersama dengan Sule.

"Saya sama akang bikin duet. Kebetulan kang Sule dia kan multitalen, dia komedian, pinter nyanyi juga," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

1. Prose Rekaman Telah Selesai

"Kang Sule juga membuat karya lagu ciptaan dia sendiri. Jadi begitu lagunya jadi, dia kirim ke saya. 'Rita kamu suka nggak lagunya?' 'Oh iya enak Kang' 'Yaudah kamu mau duet nggak sama saya' 'boleh kang' yaudah saya ke sana deh buat rekaman," tambahnya.

Rita mengatakan jika proses rekaman dari lagu tersebut sudah selesai, bahkan sudah melewati proses mixing. Dirinya berharap lagu ini nantinya bisa dibuatkan video klipnya.

"Sudah rekaman. Sudah mixing juga. Insya Allah ntar kita mau bikin video klip," tutupnya.

2. Kang Sule Tetap Rendah Hati

Setelah bercerai dengan sang istri, komedian dan presenter Sule dikabarkan dekat dengan wanita bernama Rita Tila. Ketika dikonfirmasi, Rita membantah kabar tersebut dan mengatakan jika semuanya tidak benar.

Meski begitu, Rita membagikan kabar tentang kondisi Sule. Dirinya mengatakan jika pasca bercerai dengan Lina, dirinya masih tetap seperti dulu, rendah hati dan tidak berubah.

"Kang Sule tetap rendah hati, tetap baik. Tetap enggak berubah dari dulu sampai sekarang," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

 

3. Tak Mungkin Terjadi

Dirinya juga menjawab mengenai gosip tentang dirinya yang berpacaran dengan Sule. Menurutnya, hal tersebut tak mungkin akan terjadi.

"Nggak mungkin terjadi. Soalnya kang Sule pasti saya doain bisa mendapatkan yang lebih dari segalanya," tambahnya.

"Kang Sule kan orang terkenal, populer, miliader. Pasti banyak orang yang suka. Jadi nggak mungkin. Saya juga di sini bekerja untuk keluarga. Wallahi bukan untuk itu," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING