Sempat Hilang Dari TV, Ditmar Hadi Fokus Bangun Bisnis

Minggu, 08 November 2015 20:15 Penulis: Nadia Adibie
Sempat Hilang Dari TV, Ditmar Hadi Fokus Bangun Bisnis Ditmar Hadi. ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pesinetron Ditmar Hadi sempat vakum dari dunia sinetron Indonesia. Selama dua tahun, Ditmar tak 'berlakon' di sinetron stripping. Pria asal Jawa Barat ini fokus membangun kerajaan usahanya.

"Sinetron stripping terakhir dua tahun lalu. FTV juga jarang, baru Oktober kemarin main FTV lagi. Dua tahun belakangan digunakan untuk membangun usaha saja, ada Muay Thai dan barbershop. Akan buka usaha juga rental mobil dan sepatu khusus wanita," ujar Ditmar kepada KapanLagi.com® di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/11).

Muay Thai menjadi salah satu bisnis Ditmar saat ini. ©KapanLagi.com®Muay Thai menjadi salah satu bisnis Ditmar saat ini. ©KapanLagi.com®

Pemain dalam sinetron Cucu Menantu ini mengatakan tak selamanya akan menjadi pesinetron. Ditmar menegaskan bahwa dirinya memiliki keinginan bekerja sebagai pengusaha di segala bidang.

"Keuntungan dari berbisnis lumayan banget. Untuk mewujudkan hal itu, harus dimulai dari sekarang. Kalau bukan saat muda, kapanlagi coba," jelasnya.

Namun Ditmar menegaskan tak menampik untuk main sinetron stripping lagi. "Rindu juga sih main stripping, asal bayaran cocok," kata dia sambil tertawa.

Nah, kamu sendiri kangen nggak sih dengan sosok Ditmar saat menghiasi sinetron Indonesia? Setuju jika pengusaha muda ini muncul lagi di layar kaca? Tulis komentar kamu ya, KLovers... 

(kpl/ded/nad)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING