Sempat Jatuh Sakit, Dalam Sehari Ruben Onsu Biasa Syuting Lima Program Acara

Selasa, 16 Januari 2018 07:00 Penulis: Tyssa Madelina
Sempat Jatuh Sakit, Dalam Sehari Ruben Onsu Biasa Syuting Lima Program Acara Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu kesehatan Ruben Onsu menurun hingga sampai dirawat di Rumah Sakit seusai pulang liburan dari Jepang. Selain karena tidak cocok dengan cuaca di sana, ternyata Ruben juga kekurangan protein dan mengidap asma.

Meski baru sembuh dari sakit dan masih dalam tahap pemulihan, Ruben tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa dengan tampil di berbagai acara televisi.

"Iya (kondisi) membaik, oke, dibawa kerja biar happy. Jauh lah, jauh lebih fit, jauh lebih enak. Ini recovery aja," ujar Ruben yang ditemui usai memandu acara Brownis Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Meski masih tahap recovery, Ruben Onsu tetap gigih bekerja. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski masih tahap recovery, Ruben Onsu tetap gigih bekerja. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ruben pun mengungkapkan bahwa dalam sehari ia biasa syuting untuk 5-6 program acara. Seperti diketahui, siang hari Ruben menjadi host Brownis Trans TV, sorenya syuting Pesbukers ANTV dan malam ia juga tampil di acara Bombastis Trans TV.

Setelah masuk rumah sakit kemarin, Ruben pun kini mulai mengurangi pekerjaannya terutama di malam hari. Ia sudah tidak lagi mengambil acara-acara di atas jam 9 malam.

"Sehari saya bisa (syuting) 5-6 program. Sekarang hanya 5-4 program aja. Ngurangin pasti. Jadi terakhir kerja cuma sampai jam 9 malam. Nggak ngambil acara malam lagi," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING