SELEBRITI

Sempat Menolak Rey Mbayang, Dinda Hauw: Dia Orangnya Mau Berjuang

Jum'at, 10 Juli 2020 15:47 Penulis: Canda Dian Permana

Dinda Hauw dan Rey Mbayang © instagram.com

Kapanlagi.com - Proses taaruf yang dijalani Rey Mbayang dan Dinda Hauw hingga akhirnya menikah pada hari ini, Jum’at (10/7) awalnya memang tak berjalan mulus. Dinda Hauw mengaku sempat menolak Rey Mbayang karena belum percaya dengan proses taaruf.

“Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu. Tapi setelah akhirnya beberapa kurang lebih dua minggu istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey,” ujar Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jum’at (10/7).

1. Rey Mbayang Terus Berjuang Dapatkan Hati Dinda Hauw

Meski sempat ditolak, Rey Mbayang pun tetap berjuang dan tak pernah patah semangat untuk mendapatkan hati Dinda Hauw. Karena kegigihannya itu lah yang membuat Dinda Hauw akhirnya yakin untuk menerima Rey Mbayang.

“Mungkin nilai plusnya adalah Rey itu orangnya mau untuk berjuang terus, dia nggak pernah patah semangat jadi aku pun sebagai perempuan kayak Masya Allah jarang banget ada orang yang langsung minta orangtua (izin menikah) terus mau usaha,” ungkap Dinda Hauw.

“Walaupun udah ditolak tapi kayak masih tanya lagi nih udah final atau belum waktu itu. Akhirnya karena aku lihat usahanya dia juga dan keseriusannya Rey aku mantap menerima Rey,” lanjut bintang film SURAT KECIL UNTUK TUHAN itu.

2. Alasan Rey Mbayang Pilih Dinda Hauw Sebagai Pasangannya

Rey Mbayang pun menjelaskan alasannya memilih Dinda Hauw sebagai pasangannya karena Ia melihat sosok Dinda Hauw yang sangat cinta kepada keluarga dan tentunya memiliki agama serta akhlak yang baik.

“Aku kenapa memilih dia karena agamanya dia, akhlaknya dia, karena aku kagum cara dia memperlakukan keluarganya dia, dia sayang banget sama ponakan sepupu tante semuanya. Jadi itu salah satu tolak ukur aku untuk memilih dia jadi pasangan aku,” tutup Rey Mbayang.


REKOMENDASI
TRENDING