SELEBRITI

Masih Berusia 21 Tahun, Rey Mbayang Ungkap Alasan Mantap Jalani Taaruf dan Nikah Muda dengan Dinda Hauw

Jum'at, 10 Juli 2020 16:05 Penulis: Tyssa Madelina

Rey Mbayang dan Dinda Hauw mantap menikah muda (credit: instagram/dindahw)

Kapanlagi.com - Rey Mbayang resmi menikah dengan wanita pujaannya yakni aktris cantik Dinda Hauw pada hari ini, Jumat (10/7). Setelah menjalani taaruf selama dua bulan, mereka akhirnya menikah di usia yang sangat muda. Rey Mbayang yang masih berusia 21 tahun mantap menikahi Dinda Hauw yang kini berusia 23 tahun.

Dinda Hauw mengaku awalnya cukup mempertimbangkan masalah usia mereka yang masih muda. Ia juga sempat bertanya kepada Rey Mbayang dengan karirnya yang baru saja dirintis.

"Aku sempat (pertimbangkan usia). Aku kan sempet nanya sama si Rey, maunya nikahnya kapan? Aku juga sempet nanya gimana dengan masalah karirnya dia," ujar Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jumat (10/7).

1. Jawaban Rey Mbayang Membuat Dinda Hauw Tenang

Meski awalnya sempat khawatir karena usia Rey Mbayang lebih muda darinya, tapi Dinda Hauw bersyukur karena Rey Mbayang selalu memberikan jawaban yang membuat dirinya tenang. Sehingga ia yakin untuk menikah muda.

"Secara kan dia jauh dua tahun lebih muda dari pada aku. Cuma dia selalu kasih jawaban-jawaban yang menenangkan hatiku," ungkap Dinda Hauw.

2. Tidak Bisa Samakan dengan Kehidupan Orang Lain

Sementara itu Rey Mbayang justru tidak pernah mempermasalahkan perbedaan usianya dengan Dinda Hauw. Ia juga memiliki pemikiran yang cukup dewasa karena setiap orang memiliki kehidupan yang berbeda-beda. Bukan berarti orang yang menikah muda nasibnya akan selalu sama.

"Kalau aku enggak masalah sih, karena Rasulullah aja beda jauh kan. Aku paling enggak bisa menyamakan aku sama orang. Karena menurut aku setiap kehidupan beda-beda. Ada yang umur 21 sudah menikah, ada yang sudah sukses bahkan ada yang sudah meninggal. Jadi kita enggak bisa nyamain kita dengan orang lain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING