SELEBRITI

Sempat Menolak, Uci Flowdea Mengaku Tak Tahu Asal Surat Perdamaian Antara Dirinya dan Medina Zein

Selasa, 30 Agustus 2022 09:13

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Uci Flowdea dikabarkan akan berdamai dengan Medina Zein terkait kasus pengancaman yang dialaminya. Akan tetapi, Uci mengaku menolak surat perdamaian tersebut karena dinilai tidak sesuai keinginannya.

Tapi rupanya, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (29/8) Uci Flowdea justru mengaku tak tahu asal surat perjanjian tersebut. Ia mengatakan malah yang banyak berbicara terkait perdamaian tersebut adalah suami Medina Zein, Lukman Azhari.

1. Tak Ada Kejelasan

"Yang mengajukan itu nggak tahu dari mana. Yang jelas, tapi pada waktu soal perdamaian itu, suaminya yang banyak bicara. Suaminya yang banyak komunikasi dengan saya," ungkap Uci Flowdea.

Tak hanya itu, terkait ganti rugi atas masalah ini, Uci Flowdea juga mengaku tak tahu karena memang tidak ada kejelasan dari pihak Medina Zein. Terlebih Medina akan mengganti kerugian yang dialami Uci dengan cara dicicil.

2. Hanya Ingin Uangnya Kembali

"Nggak ada, nggak jelas. Cuma saya telepon ke Lukman, 'Lukman, alamat nya mana, aku mau kirim balik suratnya'. Karena, sekarang ditermin, nggak ada kejelasan seperti apa, berapa nominalnya dan berapa lama. Hanya dibilang saya disuruh cabut dulu. Medina keluar, setelah itu, setelah dia kerja, dapat hasil, mau dicicil. Saya kak bukan bang cicil, enggak mau.

Selain itu, Uci Flowdea menegaskan bahwa yang ia inginkan hanya uangnya dikembalikan oleh Medina Zein. Kurang lebih, Uci Flowdea mengalami kerugian sebesar Rp 1,3 Miliar.

3. Ingin Uang Kembali Secepatnya

"Ya balikin uang saya. Dari kemarin, dari mulai masuk televisi mana pun, aku sudah bilang, balikin uang saya, beres. Sampai sekarang kan, balikin uang saya, kalau mau damai nanti saya pikirkan lagi. Balikin uang saya. Karena hari pertama itu, barang sampai, sudah aku komplain barang itu memamg nggak sama, alias palsu," paparnya.

"Aku minta uang balik secepatnya, aku sudah kasih jatuh tempo selama satu bulan. Ya dia nggak ada etika baik. Hampir Rp 1,3 miliar. Kalau ingat itu sakit hati," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING