SELEBRITI

Sempat Tak Percaya Diri Karena Sering Dapat Cuitan 'Vidi Lagi Vidi Lagi', Vidi Aldiano Tak Ambil Pusing

Rabu, 24 Agustus 2022 00:22

Vidi Aldiano tak ambil pusing soal komentar netizen ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldi sempat jadi topik perbincangan netizen di dunia maya. Pasalnya, banyak warganet yang mempertanyakan Vidi yang sepertinya sahabat semua orang.

Meski begitu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8) Vidi Aldiano mengaku tak risih dengan cuitan netizen. Akan tetapi, karena hal tersebut ia tak memungkiri sempat membuatnya tak percaya diri.

"Awalnya bukan risih sih, lebih ke 'salah nggak sih?'. Takutnya ketika ada acara, nge-post, entar dibilangnya Vidi lagi, Vidi lagi, padahal kan emang sahabat gue. Awalnya malah insecure digituin, tapi lama-lama nggak apa-apalah," kata Vidi Aldiano.

1. Tak Ambil Pusing

Meski berbagai komentar julid sempat ia terima, kini suami dari Sheila Dara Aisha ini tak lagi memikirkannya. Ia menilai tak akan ada habisnya, apabila memikirkan cuitan netizen.

"Aku nggak tahu kenapa rame gitu loh, dan komennya tuh sekarang di komen aku, 'yah Vidi lagi'. Even ketika aku di istana negara 'gila Vidi sekarang temenannya sama yang di istana negara' aku bilang, 'saya penyanyi bukan temenan sama pak Jokowi," sambungnya Vidi Aldiano. 

2. Bingung

Mendapati cuitan seperti itu, Vidi sendiri justru malah bingung. Menurutnya itu wajar, mengingat dirinya punya banyak teman dan relasi di luar sana. 

"Nggak tahu, bingung, karena biasa aja. Teman-teman dekat aku kebetulan tahun ini banyak yang punya momen besar, aku emang orangnya untuk relasi nggak milih-milih orang, tapi kalau yang dekat aku milih," kata Vidi Aldiano.

3. Sering Curhat

Selain itu, Vidi mengakui bahwa tak jarang teman-teman dekatnya sering curhat padanya. Tak cuma sekedar jadi pendengar yang baik, tapi Vidi juga sering bertukar cerita alias curhat balik ke orang-orang terdekatnya.

"Kayaknya, the other around way, juga sih aku suka curhat sama mereka, bukan jadi tempat curhat aja, aku juga sering curhat ke mereka," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING