SELEBRITI

Sempat Tak Percaya Idap Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Check Up Ke Negara Ini

Selasa, 16 April 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Cinta Penelope © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Cinta Penelope mengaku hanya bisa pasrah saat dirinya divonis terkena kanker stadium 3. Perempuan yang kini memutuskan untuk berhijab ini tidak kaget dan shock saat mengetahui ada kanker yang bersarang di tubuhnya.

Bahkan Cinta mengatakan jika dirinya bersyukur saat mengetahui dirinya mengidap kanker. Meskipun begitu, Cinta masih enggan mengungkap kanker apa yang diderita olehnya.

"?Hal pertama yang aku ucapkan adalah alhamdulillah. Kalo syok sih enggak sih ya, maksudnya bukan syok yang seperti apa. Jadi, karena emang aku udah ngerasa sakitnya yang hebat sekali dan kita cek berapa kali itu enggak ada apa-apa," jelas Cinta Penelope, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019) dilansir Liputan 6.

 

1. Periksakan Diri ke Singapura

Cinta bahkan sampai mendatangi rumah sakit di luar negeri. Hal tersebut dilakukannya untuk memastikan apakah dirinya benar-benar terkena kanker. Dirinya pun pergi ke Singapura untuk periksakan penyakitnya.

"Sampai saya ke Singapura, Kita udah cek keseluruhan ya, sudah ternyata bener (kanker)," katanya lagi.

2. Anggap Sebagai Ujian

Walau divonis terkenba kanker, Cinta masih tetap tegar. Dirinya masih akan berusaha sebisa mungkin untuk sembuh dari penyakitnya tersebut, dan menganggap penyakitnya adalah sebuah ujian.

"Mungkin ini ujian dari Allah atau ini rezeki yang Allah berikan. Ambil hikmahnya saja," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING