Sempat Tak Setuju, Ini Alasan Enda Ungu Buatkan Zara Leola Akun Instagram

Rabu, 23 Mei 2018 14:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Sempat Tak Setuju, Ini Alasan Enda Ungu Buatkan Zara Leola Akun Instagram Enda Ungu © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Enda gitaris band Ungu kesal pada komentar cabul yang ada di akun Instagram anaknya yakni Zara Leola. Ia pun meminta oknum tersebut melakukan permintaan maaf secara langsung atau kasusnya akan dibawa pada pihak berwajib.

Pada awalnya Enda dan Eka selaku istri berkomitmen tidak akan membuatkan sang anak sosial media. Namun niat itu urung lantaran kini Zara terjun di bidang yang sama dengan ayahnya.

Mengingat acara musik tak seramai dulu, social media digunakan sebagai alat bantu promosi. Namun tak disangka ada pihak yang memberikan komentar tidak pantas di akun tersebut.

Enda Ungu © Kapanlagi/Budy SantosoEnda Ungu © Kapanlagi/Budy Santoso

"Waktu anak punya Instagram itu sebenarnya sangat khawatir karena di sana banyak konten porno. Coba lihat di eksplore itu deh, kan nggak bisa disaring gitu aja. Gue nggak pernah setuju sebenarnya dan itu jadi perdebatan antara gue dan ibunya," kata Enda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Pria berusia 42 tahun ini melanjutkan, "Cuma mau nggak mau dia harus punya medsos untuk promo karya dia. Zaman sudah beda ya, dulu ada banyak program musik di TV, sekarang kan sudah nggak banyak. Jadi ya mau nggak harus punya Instagram dan Facebook untuk promo gratis. Pada akhirnya gue dengan berat hati setuju dia punya medsos," pungkas musisi kelahiran Kudus ini.

Meski memiliki media sosial, akun Zara tetap di bawah pengawasan Enda dan istrinya. Sehingga mereka tahu komentar-komentar apa yang masuk dan segera menindaklanjuti jika dirasa meresahkan.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING