Sepakat Bercerai, Raiden Soedjono Tetap Masukkan Harta Gono Gini dalam Gugatannya pada Tyas Mirasih

Senin, 13 September 2021 14:01
Sepakat Bercerai, Raiden Soedjono Tetap Masukkan Harta Gono Gini dalam Gugatannya pada Tyas Mirasih Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kompak tak hadiri sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda saksi. Karena Tyas Mirasih tak datang ataupun mewakilkannya lewat kuasa hukum, harusnya sidang sudah selesai setelah mediasi gagal pada persidangan sebelumnya.

Akan tetapi, karena dalam gugatannya Raiden Soedjono memasukkan harta gono gini, sidang terus dilanjutkan. Meskipun, keduanya sudah sepakat terkait harta bersama yang dimiliki selama perkawinan.

"Semua sudah disepakati dan kesepakatan itu sudah diberikan ke hakim. Jadi biar hakim saja nanti yang memutus," ucap Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden Soedjono usai sidang, Senin (13/9).

Kliennya pun dikatakan Bernard Pasaribu sudah tak perlu lagi hadir dalam persidangan lantaran mediasi sudah gagal dilakukan.

"Karena mediasi sudah lewat dan agendanya sudah saksi. Jadi Raiden tidak begitu penting kehadirannya," kata Bernard Pasaribu.

"Intinya para pihak pemohon dan termohon telah sepakat melakukan perceraian secara baik-baik. Begitu sih intinya," pungkasnya.

(kpl/aal/lou)


REKOMENDASI
TRENDING