SELEBRITI

Sama-Sama Tak Hadir, Sidang Cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Kembali Ditunda

Senin, 30 Agustus 2021 13:33 Penulis: Canda Dian Permana

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (credit: instagram.com )

Kapanlagi.com - Artis cantik Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono sama-sama tidak menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021). Ini bukan kali pertama Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mangkir dari persidangan. Sebelumnya, pada persidangan perdana mereka berdua juga sama-sama tidak hadir dalam persidangan.

Sama dengan sebelumnya, sidang kali ini beragendakan mediasi. Karena keduanya tidak menghadiri persidangan, sidang kembali ditunda Senin (6/9/2021) mendatang. Kuasa hukum Raiden, Bernard Pasaribu mengatakan pihaknya mengupayakan agar kliennya itu bisa hadir dalam persidangan selanjutnya.

"Jadi para pihak berhalangan hadir, klien kami Raiden juga berhalangan hadir. Maka sidang hari ini hanya dimintakan majelis hukum untuk menghadirkan klien kami. Maka sidang berikutnya Minggu depan tanggal 6 (September 2021),"

"Ya kami mengupayakan klien kami hadir dipersidangan karena dihibahkan oleh majelis hakim," kata Bernard Pasaribu usai persidangan, Senin (30/8/2021).

1. Tak Mau Beri Keterangan

Ketika ditanyakan alasan Raiden Soedjono tidak menghadiri persidangan Bernard Pasaribu tak mau memberikan keterangan terkait hal tersebut.

"Memang ada kewajiban menurut UUD menurut peraturan kita tahu tapi karena mereka masih berhalangan. Makan kita upayakan untuk klien kita. Kalau itu (alasan) coba tanyakan ke principal langsung yah satu dan lain hal lah," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tyas Mirasih resmi dinikahi Raiden Soedjono, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Selama empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sangat harmonis. Tidak ada kabar miring dalam rumah tangganya.

Empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum dikaruniai satu orang anak. Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2021 secara ecourt. Permohonan talak Raiden Soedjono terhadap Tyas Mirasih, terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.


REKOMENDASI
TRENDING