SELEBRITI

Sama-Sama Tidak Hadir Sidang Perdana, Kuasa Hukum Sebut Raiden dan Tyas Mirasih Masih Berkomunikasi dengan Baik

Senin, 16 Agustus 2021 12:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Tyas Mirasih © Instagram.com/tyasmirasih

Kapanlagi.com - Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono baru saja menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/8/2021). Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan berkas dan mediasi. Namun, baik Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sama-sama tidak menghadiri persidangan tersebut.

"Hari ini masih sidang pertama, mediasi, belum datang dari pihak ini (Tyas Mirasih)," kata Bernard Pasaribu kuasa hukum Raiden Soedjono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Bernard Pasaribu mengatakan, sampai saat ini kliennya masih berhubungan baik dengan wanita 34 tahun tersebut.

"Sebagai kuasa hukum akan menjalankan semua sesuai acara bahwa klien kami dan Tyas sampai saat ini masih berkomunikasi dengan baik bahkan sampai dengan permohonan ini didaftarkan masih tinggal bersama walaupun dengan menjalin rumah tangga sudah tidak baik dan tak cocok," katanya.

1. Alasan Cerai

Lalu, apa yang membuat Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono bercerai? Menurut Bernard Pasaribu, keduanya sepakat berpisah berpisah secara baik-baik. 

"Klien kami dan Tyas sama sama sepakat untuk berpisah dan tidak ada permasalahan. Termasuk terkait harta gono gini, seperti yang diterangkan humas PA Jaksel di sini, terkait harta gono gini tersebut diserahkan kepada Tyas sesuai kesepakatan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Tyas Mirasih resmi dinikahi Raiden Soedjono, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017). Selama empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sangat harmonis. Tidak ada kabar miring dalam rumah tangganya.

Empat tahun menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum dikaruniai satu orang anak. Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2021 secara ecourt. Permohonan talak Raiden Soedjono terhadap Tyas Mirasih, terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

REKOMENDASI
TRENDING