Sepakat Cerai, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Mulai Jalin Komunikasi

Selasa, 10 Juli 2018 12:30 Penulis: Tyssa Madelina
Sepakat Cerai, Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Mulai Jalin Komunikasi Cinta Ratu Nansya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Prahara rumah tangga yang melibatkan musisi Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya akhirnya menemukan titik penyelesaian. Setelah terlibat pertikaian karena dugaan adanya tindak ilmu hitam yang dilakukan oleh Cinta ke Roby, keduanya mulai menjalin komunikasi. Hal tersebut diketahui melalui agenda sidang belum lama ini.

"Tadi itu agendanya dari termohon menyerahkan kesimpulan. Intinya sih kalau di kesimpulan itu kayak akumulasi mulai dari permohonan cerai jawaban, intinya apa. Itu kayak satu kesatuan gitu lho termasuk dari pembuktian dari bukti yang diajukan," ujar Khaerunisa selaku pengacara Cinta Ratu Nansya, saat ditemui di PA Selatan, Senin (9/7).

Menurut pengacara Cinta Ratu, usai sidang, tampaknya klien dan suaminya tersebut sudah sama-sama legowo. Namun bukan berarti keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Dari hasil komunikasi mereka, bisa dipastikan Cinta dan Roby sepakat untuk menyelesaikan masalah rumah tangga secara baik-baik.

Cinta dan Roby sepakat menyelesaikan rumah tangga secara baik-baik. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaCinta dan Roby sepakat menyelesaikan rumah tangga secara baik-baik. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya sudah mulai komunikasi antara Mbak Cinta dan Mas Roby. Mereka pada prinsipnya sudah sepakat untuk diselesaikan baik-baik, maksudnya ya sepakat untuk bercerai," jelasnya.

Lebih lanjut, tentang isu adanya pelet yang dilakukan oleh Cinta Ratu, Khairunisa juga berharap tim Roby bisa mengklarifikasi hal itu. Terlebih hingga kini mereka tidak bisa membuktikan adanya tindak guna-guna dari Cinta Ratu.

"Ya mungkin yang harus diklarifikasi tentang hal-hal mistis itu karena hanya kesalahpahaman. Jadi pada intinya, Mbak Cinta itu nggak pernah melakukan hal-hal yang seperti dugaan mereka," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING