SELEBRITI

Sepupu Wima J-Rocks Jadi Salah Satu Korban Lion Air

Rabu, 31 Oktober 2018 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Sepupu Wima J-Rocks jadi korban Lion Air / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tim SAR hingga saat ini masih mencoba untuk melakukan evakuasi di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang. Seperti diketahui, total ada 189 jiwa yang ada di dalam pesawat itu sebelum terjatuh.

Dari salah satu penemuan terbaru, diketahui jika sepupu dari bassist J-Rocks, Wima juga jadi salah satu korban. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh Wima. Lewat akun Instagram-nya, pria bernama lengkap Swara Wimayoga itu menunjukkan beberapa barang temuan milik sepupunya di TKP.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Hari ini dapet berita duka kalo ternyata kakak sepupuku, Mas Anto / Wahyu Noegrohantoro ( @wahjoe212 ) adalah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh tadi pagi.
Dilihat dari penemuan barang-barang penumpang juga ditemukan tas, HP dan Kartu Sehat milik Mas Anto," tulis Wima pada caption salah satu postingannya di Instagram.

1. Doa Untuk Sang Sepupu

Tak lupa Wima juga menuliskan ucapan bela sungkawa atas kecelakaan yang dialami sepupunya tersebut. Pria berusia 37 tahun ini juga mengirimkan doa pada sang almarhum yang masih belum diketahui keberadaan maupun kondisinya sekarang.

"Di manapun Mas Anto berada sekarang, tolong jaga dia ya Allah. Berikan juga kesabaran dan ketabahan untuk Mbak @ineyunitasi, dek @samanthadww dan dek Dimas," sambung Wima.

2. Doa Untuk Para Korban Lain

Hingga saat ini masih belum bisa diketahui secara pasti apakah ada penumpang yang selamat dari tragedi mengerikan tersebut. Wima pun menuliskan ucapan bela sungkawa untuk para korban lain yang berada di dalam pesawat Lion Air.

"Turut berduka cita juga buat seluruh penumpang pesawat lainnya dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING