SELEBRITI

Serba Bermerek, Seserahan Lamaran Caesar Hito ke Felicya Angelista Capai 500 Miliar?

Senin, 10 Februari 2020 11:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Caesar Hito dan Felicya Angelista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti romantis, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito telah masuki tahapan baru. Keduanya telah resmi melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu, 8 Februari kemarin. Terlihat keduanya tampak bahagia di hari spesial tersebut.

Terlihat pula berbagai seserahan dari Caesar Hito untuk Felicya Angelista juga. Tak sembarangan, banyak barang bermerek yang dijadikan Hito sebagai seserahan, mulai dari iPhone, sepatu Gucci, dan perhiasan. Tak heran jika seserahan itu ditaksir sampai miliaran rupiah.

"Kurang lebih 500 M lah yah," ungkap Immanuel Caesar Hito saat lakukan preskon di D' Banguet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara, Sabtu malam (8/2).

Mendengar jawaban Hito ini pun, membuat Feli ikut terkejut,"Buset 500 M".

1. Alasan Hito Beri Seserahan Mahal

Hito sebenarnya juga tidak menghitung secara pasti uang yang dikeluarkan untuk membeli seluruh seserahan itu. Namun tak hanya berbagai barang bermerek, tetapi ada juga berbagai makanan kesukaan Feli seperti salak dan nastar.

Semua seserahan ini juga bukan karena Feli yang meminta. Semua murni karena Hito ingin berikan untuk kekasih tersayangnya itu.

"Bukan permintaan dari Feli juga tapi memang ada yang dia suka itu jadi diem-diem aja udahlah dijadiin seserahan aja gitu," lanjutnya.

2. Seserahan yang Dibuka Pertama

Melihat banyaknya seserahan yang diberikan tak membuat Feli merasa bingung. Rupanya pesinetron cantik ini sudah tahu apa yang akan ia buka lebih dulu.

"Handphone duluan kan udah diambil duluan handphonenya boxnya yang dipajang. Mungkin abis ini salak kali ya, laper gua soalnya belum makan," tutup Feli.


REKOMENDASI
TRENDING