SELEBRITI

Serba Dadakan, Cerita Rani Tamara Akhirnya Bisa Wujudkan Umrah Bareng Suami

Jum'at, 02 Desember 2022 12:34

Istimewa

Kapanlagi.com - Pekerjaan yang padat membuat penyanyi yang juga ahli kecantikan Rani Tamara menunda perjalanan ibadah ke Tanah Suci. Setelah ada waktu yang pas, akhirnya ia bersama suami Aminullah Muhamad bisa berangkat ibadah umrah setelah penantian yang lama.

Rani mengatakan kalau keberangkatan ibadah umrah bisa dibilang dadakan. Tapi ia bersyukur tidak butuh lama untuk mendapatkan jadwal umrah dan hanya butuh waktu 4 hari sudah bisa terbang ke Mekkah usai mendaftar.

"Keinginan umrah sebenarnya sejak lama. Awalnya ingin berhaji tapi nunggu antriannya pasti lama, tapi pas dapat jadwal umrah ya sudah berangkat saja," tulis Rani saat dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp.

1. Anak-Anak Ujian

Karena masih belum masuk musim liburan sekolah, Rani hanya berangkat bersama sang suami. Tapi, setelah keberangkatannya itu, Rani bakal menjadwalkannya kembali dan mengajak serta sang buah hati.

“Anak-anak masih ada ujian, mereka tidak bisa ikut," kata Rani.

2. Perjalanan Spiritual

Bagi Rani, ibadah umrah adalah perjalanan spiritual agar bisa mendekati diri kepada Tuhan. Makanya meski masih ada perkerjaan yang harus dijalani, ia bersama suami tetap berangkat.

Kalau tak di 'kagetkan', Rani tak tahu kapan akan berangkat menjalani ibadah umrah. Untuk itu, Rani tak akan menghadiri acara untuk APKEI dan Dalila Cosmetics (selaku sponsor)

3. Umrah Bareng Suami

"Ya aku sekarang sudah di Mekah, Alhamdulilah Allah memberi kesempatan buat aku dan suami bisa menjalani ibadah umrah," jelas Rani.

"Sebenernya keinginan aku umrah bareng suami sudah lama, tapi suami sibuk terus tidak ada waktu, pas ada waktu suami mau Temeni umrah bareng, aku bersyukur sekali bisa umrah bareng suami," tutup Rani.

(kpl/aal/frs)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING