SELEBRITI

Sering Berantem Waktu Kecil, Caca Tengker Bongkar Sifat Buruk Nagita Slavina

Senin, 04 Februari 2019 15:30 Penulis: Tyssa Madelina

Caca Tengker bongkar sifat asli Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan adik kandungnya, Caca Tengker, memang selalu terlihat sangat dekat di setiap kesempatan. Namun siapa sangka di balik kedekatan mereka, ada masa lalu unik yang akhirnya diungkapkan lewat channel Youtube Rans Entertainment. Menurut Caca, sejak kecil sampai remaja, kakaknya tersebut bisa dibilang cukup pelit dan galak ke dirinya. Hal itu pun diakui sendiri oleh Gigi.

"Dari kecil kita tuh berantem terus karena kita bedanya cuma setahun. Terus waktu kecil kita nggak suka pinjam-pinjaman baju, pelit, gue sih pelit. Cuma ke dia doang, kalau saudara-saudara mau pinjem boleh," ujar Nagita Slavina, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Senin (04/02/2019).

Dari masalah sepele sampai besar pernah jadi bahan perseteruan mereka saat masih tinggal bersama. Gigi dan Caca pun kompak blak-blakan membongkar masa lalu mereka.

"Masalah majalah aja jadi berantem, jadi dulu kita langganan dua majalah, dia nggak boleh minjem majalah gue pokoknya. Tapi kalau majalah dia dateng pasti bakal gue umpetin dulu, gue baca sampai abis baru kasih ke dia," papar Gigi. "Dia kayak gitu, dia picik dulu. Kayanya nih ya, jadi dulu mbak Gigi masih kecil terus tiba-tiba punya adik pasti ngerasa jadi saingan gitu," imbuh Caca menimpali.

1. Sempat Berantem Saat Nagita Hamil

Lebih lanjut, menurut Caca, pertikaian terakhir mereka yang cukup parah terjadi saat kakaknya tersebut mengandung Rafathar. Saat itu, Caca ingin pinjam baju Gigi untuk datang ke suatu acara. Tak disangka, reaksi istri Raffi Ahmad itu sungguh di luar dugaan.

"Itu kita masih satu rumah, suatu hari gue pas lagi nggak ada baju. Mama tahu mbak Gigi pasti marah kalau bajunya dipinjam tapi akhirnya gue pinjam dan ketahuan, eh itu dia sampai nangis, marah banget. Nggak disapa, ditengok aja pas ketemu di rumah," ungkap Caca. "Ya itu kan hormonal, kalau lagi hamil emang gitu," sahut Gigi membela diri.

2. Bongkar Sifat Buruk

Meski sering berantem, tak bisa dipungkiri kalau sebenarnya mereka saling sayang satu sama lain. Caca juga mengakui waktu mereka tidak satu rumah lagi, hubungan justru tambah harmonis. Setelah menjawab beberapa Q&A dari fans, Gigi dan Caca pun saling mengungkapkan sifat buruk masing-masing.

"Mbak Gigi tuh suka sendawa, kalau lagi ngobrol apalagi. Udah cantik-cantik eh ada suara kodok keluar. Jarang mandi sama kita berdua tuh pemalas juga. Jangan dicontoh ya," sebut Caca Tengker.

"Kebiasaan buruk Caca, galak, orangnya gak fleksibel sama sekali sama jarang mandi. Kebiasaan males mandi itu dari empunya kita, udah turun temurun, kalau nggak pergi gak mandi karena sayang air," ucap Gigi menimpali.


REKOMENDASI
TRENDING