SELEBRITI

Manisnya Perlakuan Rafathar Saat Usap dan Gendong Baby Ansara yang Menangis

Kamis, 31 Januari 2019 07:00 Penulis: Tyssa Madelina

Rafathar gendong baby Ansara saat menangis (Credit: intsagram/rieta_amilia)

Kapanlagi.com - Sejak adik Nagita Slavina, Caca Tengker melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamin, keluarga besar mereka pun menjadi semakin meriah. Apalagi, baby Ansara sendiri sangat dekat dengan Rafathar Malik Ahmad.

Bagaikan adik kandung sendiri, Rafathar selalu siaga melakukan tugasnya sebagai seorang kakak laki-laki. Misalnya saja dengan membawakan popok dan menghibur Ansara ketika sedang rewel.

Baru-baru ini ada kejadian unik yang diunggah oleh ibunda Gigi dan Caca, Rieta Amilia, di akun Instagram-nya. Dalam video berdurasi singkat itu, baby Ansara terlihat menangis tersedu-sedu.

1. Kakak Siaga

Rafathar yang berada di sebelahnya pun langsung mengusap mulut Ansara yang belepotan. Tanpa dikomando, ia juga sigap menggendong adik sepupunya tersebut.

Meski tangisan Ansara tak langsung berhenti namun perlakuan manis Rafathar itu patut untuk diacungi jempol. Apalagi untuk anak seumurannya, Rafathar sudah memiliki insting sebagai kakak laki-laki yang penuh kasih sayang.

2. Rafathar Ogah Punya Adik

Kendati sikapnya sangat manis ke Ansara, Rafathar sendiri enggan punya adik lagi. Hal itu sempat ia ungkapkan ke sang ibu di salah satu vlog Rans Entertainment.

"Aa mau punya adik lagi?" tanya Nagita Slavina kepada putra semata wayangnya tersebut. Dengan lugas anak balita ini menjawab, "Enggak lah," kata Rafathar.

Seolah tak puas dengan jawaban putranya, Nagita Slavina kembali bertanya. "Emang kenapa Aa enggak mau punya adik lagi?" Dengan tegas Rafathar berkata, "Takut dicuekin," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING