Sering Bersama, Bopak Castello Luruskan Hubungan Dengan Nurasiah

Selasa, 10 Februari 2015 21:30 Penulis: Helmi Romadhon
Sering Bersama, Bopak Castello Luruskan Hubungan Dengan Nurasiah Bopak Castello © KapanLagi.com®/VJ James
Kapanlagi.com - Meski sering kepergok jalan bersama, komedian Bopak Castello dan pedangdut Nurasiah menyangkal jika mereka punya hubungan yang spesial. Nur sendiri juga membantah kalau dirinya menjadi orang ketiga dari rusaknya rumah tangga Bopak dengan mantan istrinya, Putri.

Nurasiah menegaskan, kalau selama ini kebersamaannya dengan Bopak hanya sebatas kegiatan sosial. "Saya kenal dengan Bang Bopak, sudah sejak lama. Hubungan kami berdua memang dekat dan jalan seperti air mengalir saja," jelas wanita seksi itu.

"Nggak ada pernyataan berdua dari kami bahwa kami pacaran. Karena itu, saya menyangkal keras jika dianggap sebagai perusak rumah tangga Bopak dengan Putri. Bang Bopak ikut saya ke sini, sekaligus acara sosial dan pergantian nama saya dari Nuri Liu menjadi Nurasiah," lanjut Nuri saat dihubungi.

Bopak Castello dan Nurasiah hanya menjalani hubungan seperti air © KapanLagi.com®Bopak Castello dan Nurasiah hanya menjalani hubungan seperti air © KapanLagi.com®

Bopak tidak memungkiri, kalau kedekatannya dengan Nuri disalah artikan. Tapi dirinya selalu berusaha untuk meluruskan kepada orang-orang yang berpandangan negatif terhadap kedekatannya itu.

"Nuri support saya. saya juga men-support dia. Jadi hubungan kami berdua mengalir begitu saja. Dan penyebab rusaknya rumah tangga saya dengan Putri, bukan karena dia. Jadi, tolong jangan dikait-kaitkan," tegas Bopak.

Kemudian Bopak juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan dengan Nuri adalah hanya kegiatan sosial semata.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING