SELEBRITI

Sering Datangkan Pedagang Kaki Lima ke Rumah, Nagita Slavina: Semuanya Udah Swab

Kamis, 22 April 2021 14:18

Nagita Slavina (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belakangan ini sering membuat konten makan-makan di rumah. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mendatangkan langsung para pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam makanan.

Saat berkunjung ke Bandung beberapa waktu lalu, Raffi dan Nagita pun kembali mengundang sejumlah pedagang makanan khas Kota Kembang. Bersama Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, pasangan yang tengah menantikan anak kedua itu mencicipi jajanan khas Bandung.

1. Swab Antigen Dulu

Situasi pandemi yang masih terjadi tentu membuat Nagita Slavina dan Raffi tetap harus waspada berinteraksi dengan banyak orang. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu pun menyebut bila semua orang yang ada di sana, termasuk para pedagang sudah melakukan swab terlebih dulu.

"Disclaimer, jadi semua yang ada di sini udah di swab antigen. Semua yang jualan di sini udah diswab antigen, mengikuti protokol kesehatan," tuturnya.

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Kewaspadaan Nagita Slavina tentu semakin meningkat, apalagi kini dirinya sedang berbadan dua. Menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan menjadi hal yang penting.

KLovers juga nih, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya. Pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan orang dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING