SELEBRITI

Sering Diajak ke Luar Negeri, Anak Nia Ramadhani Anggap Bandung dan Amerika Sama Saja

Senin, 23 September 2019 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sudah menjadi hal yang wajar ketika banyak public figure menghabiskan waktu liburannya ke luar negeri. Sebut saja salah satunya, selebriti Nia Ramadhani. Istri dari Ardie Bakrie ini juga sering mengunggah liburannya itu di media sosial.

Tak hanya sendiri, Nia lebih sering memboyong ketiga anaknya. Dalam setahun tentu wanita cantik ini bisa lebih dari sekali berlibur ke luar negeri. Untuk waktunya sendiri, kapan saja Nia pun bisa berangkat asal menunggu sang suami libur kerja.

"Mungkin kalau ke luar negeri kan ya harus nunggu bapaknya libur juga dari kantor. Dia juga butuh refreshing kan ya. Kalau kita sih enggak ada keperluan ke kantor, setiap hari masih bisa pergi-pergi," ungkap Nia Ramadhani saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

1. Lebih Sering ke Amerika

Jika ditanya negara mana yang lebih sering dikunjungi, Nia pun menjawab Amerika. Ternyata bukan tanpa alasan, sang mama mertua memang lebih senang jika saat liburan bisa berkumpul dengan keluarga. Apalagi keluarga besarnya miliki rumah di sana.

"Di Amerika itu biasanya, karena mertua aku itu penginnya kan sama anak-anak ngumpul terus. Sedangkan rumah di sana bisa jadi satu, bangun tidur sudah sama-sama," ucap ibu tiga orang anak ini.

"Kalau di sini kan di Jakarta, walaupun kita satu kota tapi kan ada yang di sana, ada yang di sana. Nah kalau liburan kan benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan," lanjutnya.

2. Soal Anak Sering Diajak ke Luar Negeri

Saking seringnya ke luar negeri, anak-anak Nia Ramadhani pun menganggapnya sebagai hal yang biasa. Mau ke kota lain atau ke negara lain, baginya tidak ada bedanya.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya kemana kemana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya kemana-mana nyaman," tutup Nia Ramadhani.


REKOMENDASI
TRENDING