SELEBRITI

Sering Dikira Non Muslim, Vincent Rompies Ungkap Kapan Tahun Terakhir Salat

Selasa, 04 Februari 2020 14:25

Vincent Rompies © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama ini jika menonton aksi Vincent Rompies adalah sosok lucu yang suka menghibur banyak orang. Di balik itu semua, Vincent bisa dibilang tertutup kepada media. Ia tak pernah mau diwawancarai soal kisah hidupnya, karena merasa tak ada yang menarik.

Untungnya ada sosok Soleh Solihun, yang berhasil menggaet Vincent Rompies untuk melakukan wawancara dengannya. Lewat video yang diunggah Soleh di channel Youtube-nya, Vincent pun menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Mulai dari alasan tak mau diwawancarai hingga agama.

Ketika Soleh bertanya apa pernah sebal jika ada yang penasaran dengan agama yang dianutnya, Vincent menjawab tidak dan merasa itu biasa saja. Tak sampai di situ saja, Soleh masih bertanya-tanya soal kehidupan religius Vincent.

 

 

 

1. Rajin Berdoa

Oke, buat yang belum tahu, agama Vincent adalah Islam. Ia tumbuh di keluarga di mana orangtuanya beda agama, ayahnya Nasrani dan ibunya muslim. Soleh sempat membuat pernyataan Vincent seorang muslim yang tidak menjalankan ajaran agama Islam.

"Ya gue nggak serajin itu salat. Ya gue berdoa selalu lah. Gue dalam seminggu berdoa enam kali lah. Karena setiap mau syuting kita berdoa dulu, nah itu gue berdoa beneran tuh," kata Vincent.

2. Terakhir Salat

Soleh lalu bertanya kapan terakhir kali Vincent salat. Presenter The Tonight Show itu pun sempat berpikir.

"Wah gila nih pertanyaannya. Ya tahun 2019," kata Vincent setelah lama mengingat.

"Idul Adha atau Idul Fitri?" tanya Soleh lagi.

"Iya. Ah nggak nggak. Abis itu ada lagi. Gara-gara anak gua ngajak salat," jawab Vincent yang lalu menjelaskan kalau anaknya taat beragama.


REKOMENDASI
TRENDING